riau24

RAPP Bekali JCH Pelalawan dengan Perlengkapan Pribadi

Jumat, 12 Juli 2019 | 21:13 WIB
Ratusan JCH) asal Kabupaten Pelalawan menerima paket bingkisan perlengakapan pribadi dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP) Ratusan JCH) asal Kabupaten Pelalawan menerima paket bingkisan perlengakapan pribadi dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP)

RIAU24.COM -  Pangkalan Kerinci - Ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pelalawan menerima paket bingkisan perlengakapan pribadi dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP).

Paket tersebut diserahkan oleh Manager Stakeholder Relation (SHR) PT RAPP, H. Mabrur pada pelepasan keberangkatan JCH Pelalawan di Mesjid Agung Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci Jumat (12/7) pagi.

273 paket tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangun Daerah (BAPPEDA) M. Syahrul Syarif sekaligus sebagai Tim Pembimbing Haji Daerah Kabupaten Pelalawan mewakili JCH Pelalawan yang akan berangkat menuju Embarkasi Haji Antara Bandara SSQ II Pekanbaru.



BACA JUGA : Masalah Tanaman Kehidupan, DPRD Pelalawan Akan Bentuk Tim Khusus

Mabrur mengatakan pemberian paket kepada JCH asal Kabupaten Pelalawan merupakan bentuk dukungan dan perhatian PT RAPP bagi masyarakat Pelalawan yang berangkat ke Tanah Suci yang selalu diberikan dilakukan setiap tahunnya.
 
"bingkisan ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian perusahaan kepada jemaah haji yang berangkat dari Kabupaten Pelalawan. Semoga bermanfaat di tanah suci nanti," ujar Mabrur.
 
Mabrur berharap para JCH dapat menjaga kesehatan dan kekompakan selama beribadah hingga kembali dengan selamat dan memperoleh haji yang mabrur.

Tim Pembimbing Haji Daerah Pelalawan, M. Syahrul Syarif mengapresiasi kontribusi yang diberikan oleh PT RAPP kepada jemaah haji. Pasalnya handuk sangat dibutuhkan jemaah haji saat melaksanakan rangkaian ibadah haji.



BACA JUGA : Operasi Pekat di Pangkalan Lesung, Pria dan Wanita Dalam Satu Kos Diamankan

"Kita ketahui suhu disana lumayan panas, bahkan hingga mencapi 39 celcius terus ditambah lagi karena jumlah jemaah yang sangat banyak membuat udara terasa sangat panas," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 273 JCH Pelalawan tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 09 bersama jemaah dari Kabupaten Kampar yang akan diberangkatkan ke tanah suci, Sabtu 13 Juli 2019 pagi hari.***


R24/phi/rls

 

PenulisR24/phi


Loading...

loading...

Terpopuler