riau24

Abaikan Permintaan Emak-emak Pendukungnya, Pagi Ini Prabowo Bertemu Jokowi

Sabtu, 13 Juli 2019 | 11:00 WIB
Prabowo Bertemu Jokowi di MRT  Lebak Bulus/ foto:kompas Prabowo Bertemu Jokowi di MRT Lebak Bulus/ foto:kompas

RIAU24.COM -  JAKARTA - Presiden terpilih, Joko Widodo dan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto akhirnya bertemu pascaputusan sengketa hasil Pilpres 2019 yang bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu.

Pertemuan Jokowi-Prabowo terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Prabowo tiba lebih dulu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 09.50 WIB. Ia tampak didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan, Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Seskab Pramono Anung.

Sementara Presiden Jokowi tiba di tempat yang sama sekitar pukul 10.06 WIB. Keduanya kompak mengenakan baju kemeja warna putih. Prabowo langsung menyambut kedatangan Jokowi.

Jokowi lantas memberi hormat hingga keduanya pun bersalaman. Tak sepatah pun kata terlontar dari mulut mereka. Keduanya hanya melempar senyum kepada awak media. Keduanya langsung bergegas menaiki MRT menuju ke Stasiun Istora Mandiri. Rencananya, kedua tokoh bangsa ini akan melakukan pertemuan di FX Sudirman.

Sehari sebelumnya, emak-emak pro-Prabowo Subianto yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Relawan meminta Ketum Gerindra itu tetap bersama relawan. Mereka menolak wacana rekonsiliasi.

Tuntutan itu mereka sampaikan saat menggelar aksi di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) siang. Mereka membawa spanduk bertulisan 'Kami masih setia dan akan tetap setia Pak', 'Kami ingin Bapak tetap bersama kami, untuk mencapai keadilan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, ingat korban sudah berjatuhan', dan 'Bapak harus bersama kami'.***

PenulisR24/saut


Loading...

loading...

Terpopuler