riau24

Bela Prabowo, Dahnil Anzar Dikritik Netizen Pendukung Prabowo yang Kecewa

Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:22 WIB
Mantan Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak Mantan Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU24.COM - Mantan Koordinator Juru Bicara (Jubir) BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi tentang pertemuan yang dilakukan Capres 02 Prabowo Subianto dengan presiden terpilih Joko Widodo.

Dahnil sendiri masih percaya dengan komitmen yang ditunjukkan oleh Prabowo untuk menjaga tujuan kebangsaan yang lebih besar.

Kata Dahnil, Prabowo paham betul tentang makna 'Leiden is Lijden atau Memimpin adalah Menderita disetiap putusan politik yang diambilnya.

"Sobat. Saya percaya dg komitmen Pak @prabowo menjaga tujuan kebangsaan yg lebih besar. Menyelamatkan yg pantas dan harus diselamatkan. Beliau paham betul makna "leiden is lijden" disetiap keputusan politik yg beliau lakukan," kicau Dahnil di akun Twitternya, Sabtu, 13 Juli 2019.


BACA JUGA : Bawaslu Riau Bacakan Keterangan Tertulis di Sidang Kedua MK

Para netizen mengomentari kicauan yang disampaikan oleh Dahnil. Ini respon warganet. Banyak netizen yang mengkritik Dahnil soal pertemuan yang disesalkan oleh pendukung Prabowo.

"Oke biar waktu yang menjawab!," kata @catatan2000.

"Apa kau lupa bang... Penggalangan dana yg di lakukan secara sporadis dari pendukung 02 itu betul2 ikhlas .. Hnya untuk mnjga perasaan para pendukung jendral gak bisa..
Mungkin ini jawaban allah knpa 02 kalah..
Sy rasa anda juga sependapat dgn saya tapi anda malu mengatakan nya," komentar @bintang5576.

"mas Dahnial..coba tanya ke pak prabowo,apa dia lupa perjuangan pendukungnya??atau kami ini hanya di manfaatkan saja??laknatullah kalau demikian," ujar @essoepriyadi


BACA JUGA : Utang Capai Ribuan Triliun, Pemerintah Sebut Masih Aman, PKS: Masak Sih?

"Yg rakyat tidak bisa terima dan tidak percaya karna sudah berkali kali bpk Prabowo dibohongi,dihujat oleh kelompok Penista Agama.
Seharusnya beliau tidak bertemu sebelum dilantik," kata @Mardyan18685093.

Untuk diketahui, pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Prabowo tiba lebih dulu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 09.50 WIB. Ia tampak didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan, Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Seskab Pramono Anung.

Sementara Presiden Jokowi tiba di tempat yang sama sekitar pukul 10.06 WIB. Keduanya kompak mengenakan baju kemeja warna putih. Prabowo langsung menyambut kedatangan Jokowi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...