riau24

Dipaksa Netizen Komentari Pertemuan Prabowo dan Jokowi, ini Jawaban Menohok Ustaz Hilmi Firdausi

Minggu, 14 Juli 2019 | 09:36 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi Ustaz Hilmi Firdausi

RIAU24.COM - Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Juli 2019 Selatan menjadi perhatian bagi semua kalangan.

Salah satunya adalah Ustaz Hilmi Firdausi. Ustaz Hilmi sendiri menjadi salah satu tokoh yang sempat melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo-Sandi pada pertarungan pilpres 2019 lalu.

Kembali kepertemuan Prabowo dengan Jokowi, Ustaz Hilmi mengaku jika dirinya dipaksa para netizen mengomentari pertemuan itu. Kata dia, pertemuan dua tokoh tersebut merupakan hal yang biasa saja.


BACA JUGA : Wasekjen Gerindra Sebut Akan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi-Prabowo

"Saya dipaksa netijen berkomentar atas pertemuan Pak @jokowi & Pak @prabowo...ini komen saya, BIASA AJA...dlm politik itu lumrah," kicau Ustadz Hilmi di akun Twitternya, Sabtu, 13 Juli 2019.

Putra dari pimpinan pondok pesantren berbasis NU KH Amin Affandi itu menilai, dengan menyuarakan pilihan dari para ulama, dia merasa telah menang terlepas dari bagaimana hasilnya.

"Bagi sy pribadi, dgn menyuarakan pilihan Ulama, sy telah menang, terlepas apapun hasilnya. Makanya, berjuang itu utk agama, kita tak akn pernah kecewa," kata dia lagi.


BACA JUGA : Hasil Investigasi, TGPF Sebut Ada 3 Orang Dicurigai Sebagai Pelaku Penyiraman Air Keras Pada Novel Baswedan

Diberitakan sebelumnya, pertemuan yang berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu, Prabowo tiba lebih dulu sekitar pukul 09.50 WIB. Ia tampak didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Kepala BIN Budi Gunawan, Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Seskab Pramono Anung.

Sementara Presiden Jokowi tiba di tempat yang sama sekitar pukul 10.06 WIB. Keduanya kompak mengenakan baju kemeja warna putih. Prabowo langsung menyambut kedatangan Jokowi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler