riau24

Ungkapan Syukur, Hanafi Sambangi Panti Asuhan An-Nur

Minggu, 14 Juli 2019 | 15:55 WIB
Hanafi Atan S.Pi, M.Si menyambangi panti asuhaan An-Nur Jalan Sadar Dumai./dik Hanafi Atan S.Pi, M.Si menyambangi panti asuhaan An-Nur Jalan Sadar Dumai./dik

RIAU24.COM -  DUMAI - Usai menyatakan diri siap bertarung dalam helat Pilkada Dumai 2020 mendatang, Hanafi Atan S.Pi, M.Si anak asli Dumai, kelahiran Pelintung langsung menyambangi panti asuhaan An-Nur Jalan Sadar Dumai.

Hanafi menyalurkan santunan berupa sembako dan uang tunai ke panti tersebut Sabtu (13/7/2019), sebagai wujud rasa syukurnya yang telah mendapatkan dukungan menuju kursi Dumai 1.

"Alhamdulillah niat baik saya sudah terlaksana. Niat ini sengaja ditunaikan sebagai ungkapan rasa syukur kita," jelas Camat Rupat itu.



BACA JUGA : Hanafi Siap Menuju Dumai 1 di Pilkada 2020 Mendatang

Sebelumnya, Hanafi menyatakan diri siap maju dalam Pilkada Dumai 2020 mendatang seperti disampaikannya dalam acara silaturahmi Tokoh Masyarakat Rupat dengan warga Rupat yang ada di Kota Dumai.

Hanafi yang merupakan putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang Ketua MKA LAMR Kota Dumai ini menyatakan siap mundur dari jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hanafi mendapat dukungan Ikatan Warga Rupat (IWR) dan warga Rupat yang berada di Dumai.

"Kita mendukung dan siap memenangkan Hanafi karena putra Dumai kelahiran Pelintung karena kami sebagai warga Rupat dan Rupat utara memiliki sanak keluarga di Dumai yang jumlahnya sangat signifikan," kata Adiah, tokoh masyarakat Rupat.***


R24/phi/dik

PenulisR24/phi


Loading...

loading...