riau24

Ternyata Ada Nama Messi Jadi Alasan Griezmann Berani Hengkang Dari Atletico Madrid

Minggu, 14 Juli 2019 | 20:44 WIB
Griezmann resmi pindah ke Barcelona (foto/int) Griezmann resmi pindah ke Barcelona (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 14 Juli 2019, Ternyata ada nama Lionel Messi yang menjadi alasan Antoine Griezmann berani hengkang dari Atletico Madrid. Alasan penyerang asal Prancis itu ialah rasa penasaran berlatih dan berjuang dengan Lionel Messi di Barcelona.



BACA JUGA : Kondisi PSPS Riau Makin Terpuruk, Bek Andalan 'DJ' Tetap Bertahan Hingga Akhir



Dilansir dari Detik, Griezman sangat antusias dapat kesempatan bermain dengan Lionel Messi. "Saya ingin pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Terkadang Anda harus mengambil keputusan dan merupakan kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasanya menjalaninya setiap hari dan di latihan," kata Griezmann.



BACA JUGA : Masih Alot, Barcelona Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Neymar



"Ini adalah klub besar dan saya ingin bekerja dengan rekan-rekan setim dan untuk pelatih, bersenang-senang di luar dan di dalam lapangan, semoga bisa menghadirkan banyak kegembiraan dan menikmatinya bersama-sama," sebut Griezmann dilansir Marca.

Sebagai informasi Griezmann sudah bergabung dengan Barcelona, usai klausul rilisnya senilai 120 juta euro ditebus. Griezmann dikontrak selama lima tahun dan diamankan dengan klausul rilis sebesar 800 juta euro atau sekitar Rp 12,5 triliun.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...