riau24

5 Kali Main Tanpa Menang, PSPS Riau 'Juru Kunci' Klasemen Sementara Liga 2 2019

Selasa, 16 Juli 2019 | 18:55 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  PSPS Riau telah melalui lima laga pada putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2019. Dari pertandingan tersebut, baru meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 saat bertamu ke markas Blitar United.

Dari lima pertandingan tersebut, PSPS Riau menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 2 dengan satu poin. Hanya selisih satu peringkat dari PSGC Ciamis yang menghuni dasar klasemen.



BACA JUGA : Miliki 2 Pemain Ini, Arsenal Dinilai Pantas Tembus Empat Besar

Melalui lima pertandingan, tim kebanggaan masyarakat Bumi Lancang Kuning itu melalui empat pertandingan dengan kekalahan, dan dua diantaranya saat bermain di kandang sendiri.

Pasukan Asykar Bertuah baru mencetak tiga gol dalam lima pertandingan yang telah dilalui, dan 14 kali kebobolan. Jika dilihat, lini tengah dan belakang PSPS Riau masih perlu dilakukan evaluasi.

Selain itu, lini depan tim Tapir Sumatera juga perlu polesan untuk bisa melakukan finishin dengan apik. Dari beberap apertandinga, banyak peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.



BACA JUGA : Fakta David Luiz Hengkang Dari Chelsea ke Arsenal, Ternyata Berkaitan Dengan Lampard

Seperti yang diketahui, setelah dua bulan menukangi tim PSPS Riau, Bona Simanjuntak akhirnya memilih mundur dan meninggalkan kursi kepala pelatih.

Sekarang ini, Redo Rinaldi dkk berada di bawah asuhan coach Raja Faisal yang ditunjuk sebagai caretaker pelatih kepala oleh manajemen PSPS Riau.

PSPS Riau akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Kamis 18 Juli 2019 menjamu Aceh United dalam laga pekan keenam Liga 2.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...