riau24

Direnovasi, MP Bakal Hadirkan Cinemaxx, Grand Jatra Tampil Dengan Konsep Baru

Selasa, 16 Juli 2019 | 21:35 WIB
Foto bersama Pimpinan PT Bima Sakti Pertiwi, Managemen Mall Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel Foto bersama Pimpinan PT Bima Sakti Pertiwi, Managemen Mall Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel

RIAU24.COM - PT Bima Sakti Pertiwi (BSP) yang merupakan pemilik gedung Mall Pekanbaru yang juga dipergunakan untuk Grand Jatra Hotel, akan melakukan pembenahan besar-besaran.

Renovasi ini dilakukan pihak BSP untuk meningkatkan sekaligus memperbarui fasilitas-fasilitas yang ada di MP maupun Grand Jatra Hotel, baik dari segi interior maupun eksterior.

Direktur PT BSP, Leonardus Sutarman mengatakan pada tahap awal, Mall yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru itu akan merelokasikan foodcourt untuk dijadikan bioskop dengan kapasitas 5 studio.

"Dilantai tiga itu akan dilakukan renovasi dengan mengambil konsep kota Venesia, Italia. Kita inginkan MP ini menjadi mal destinasi tujuan khusus seperti, membeli gadget, busana, pusat jajan, experience, hingga untuk nonton bioskop dengan hadirnya Cinemaxx," kata dia, Selasa, 16 Juli 2019.


BACA JUGA : Diundi Setiap Bulan, Smartfren Hadirkan Undian WOW Berhadiah Rumah Hingga Ratusan Hadiah

Sementara itu, General Manager Mal Pekanbaru Megawati menambahkan Mall Pekanbaru selama ini menjadi salah satu destinasi yang semakin terdepan di Pekanbaru.

"Kami menyadari perkembangan saat ini banyak membuat perubahan. Tujuan kita lakukan ini adalah kita menginginkan setiap unit bisnis dapat berlangsung dengan baik di MP," kata dia.

Saat ini, lanjut Megawati, pihaknya terus melakukan pembenahan. Salah satunya adalah hadirnya bioskop Cinemaxx yang akan beroperasi di MP di akhir tahun ini. Hal tersebut, katanya lagi, semakin melengkapi fasilitas di MP yang terletak di jantung Kota Pekanbaru.

"Kita sudah lakukan kerjasama dengan Cinemaxx yang akan hadir dengan 5 studio. Untuk Cinemaxx ini kita menunggu tim dari Jakarta. Karena target kita tahun ini Cinemaxx akan hadir di Mal Pekanbaru," paparnya.


BACA JUGA : Wajib Kaget, Puluhan Juta Data Penumpang Grup Lion Dikabarkan Bocor

Untuk melakukan renovasi tersebut, PT BSP menggandeng Angkasa Architect yang merancang konsep baru terhadap Mall Pekanbaru dan Grand Jatra Hotel.

Selain itu, Grand Jatra Hotel juga akan direnovasi bagian kamar, lobby, restaurant, lounge, dan ballromm. Bahkan, PT BSP juga siapkan lahan tambahan lebih untuk area parkir roda 4 pengunjung MP dan Hotel Grand Jatra. Kapasitasnya nanti bakal bisa menampung sekitar 250 kendaraan roda 4. 

Selama renovasi ini, Mal Pekanbaru dan Hotel Grand Jatra akan tetap beroperasi seperti biasa dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung yang berbelanja dan juga tamu yang menginap.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...