riau24

Miris, Ditemukan 'Kondom' Siap Pakai di Pondok Jagung di Pekanbaru

Rabu, 17 Juli 2019 | 03:18 WIB
Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono saat berbincang dengan pasangan muda-mudi yang terjaring razia. Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono saat berbincang dengan pasangan muda-mudi yang terjaring razia.

RIAU24.COM - Sejumlah pengunjung pondok jagung bakar diseputaran MTQ dan arah Labersa seketika bubar, saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menggrebek pondok tersebut.

Kedatangan petugas Satpol PP, Selasa, 16 Juli 2019 ini menindaklajuti laporan dari masyarakat, bahwa adanya dugaan ditempat tersebut kerap digunakan sebagai tempat mesum oleh muda-mudi.



BACA JUGA : Partisipasi Meriahkan HUT RI ke-74 Tinggi, Danlanud RSN Apresiasi Warga Lanud Pekanbaru

"Petugas sudah mengintai lebih dulu, setelah A1 baru kita turun ke lokasi. Hasilnya empat pasangan pum berhasil terjaring dan langsung dibawa ke markas Satpol PP Kota Pekanbaru," terang Kasatpol PP Kota Pekambaru Agus Pramono pada Riau24.com.

Dikatakannya, harusnya petugas bisa menjaring lebih banyak pasangan diduga mesum ini. "Banyak yang nekat lari dari petugas dengan masuk ke semak-semak," sebut Agus.

Kegiatan ini dikatakan Agus tanpa ada rencana atau mendadak, " Ya karena itu tadi, masyarakat langsung melapor ke saya melalui pesan Whatsapp. Bahkan warga tersebut mengirimkan foto-foto gubuk/pondok tersebut," ujarnya.

Yang menjengangkan menurut Agus, dari laporan masyarakat tersebut terlihat jelas ditemukannya alat kontrasepsi di lokasi tersebut.



BACA JUGA : FKUB Pekanbaru Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

"Saya kaget, ini jelas sudah melanggar aturan. Makanya saya langsung turun ke lokasi untuk meruntuhkan pondok-pondok tersebut," pungkasnya.

Kegiatan ini akan rutin digelar Satpol PP, agar terciptanya rasa nyaman masyarakat dan juga untuk menciptakan Kota Pekanbaru menjadi kota Madani.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...