riau24

Kejutan, Leicester Bantah Maguire Segera Bergabung dengan MU

Rabu, 17 Juli 2019 | 12:18 WIB
Harry Maquire (kanan). Harry Maquire (kanan).

RIAU24.COM -  Kabar tentang bek Leicester City, Harry Maguire, yang disebut-sebut segera bergabung dengan Manchester United, sudah memanas sejak beberapa hari belakangan ini. Bahkan, sang pemain dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim barunya itu, sekaligus memecahkan rekor sebagai pemain bek termahal di dunia.

Namun gonjang-ganjing soal perpindahan pemain belakang yang nilai transfernya fenomenal itu, langsung dikejutkan dengan pernyataan manajer The Foxes, Brendan Rodgers. Ia menegaskan, sejauh ini, belum ada tawaran yang diiyakan klubnya.



BACA JUGA : Miliki 2 Pemain Ini, Arsenal Dinilai Pantas Tembus Empat Besar

Terkait kabar tentang klub yang berminat terhadap pemain belakangnya itu, Rodgers mengakui sudah ada dua tawaran yang masuk. Namun sejauh ini, belum ada yang angkanya sesuai.
Dua tawaran itu dipercaya datang dari Manchester City dan MU.

"Harry pemain papan atas. Tentu banyak yang tertarik. Dua tawaran sudah masuk, tapi belum ada yang sesuai dengan banderol dari klub," kata Rodgers dikutip Goal.



BACA JUGA : Fakta David Luiz Hengkang Dari Chelsea ke Arsenal, Ternyata Berkaitan Dengan Lampard

"Pemain kami masih santai, begitu juga dengan klub. Saya sendiri sudah biasa menghadapi situasi seperti ini dan bagi pemain ini adalah pilihan sulit," tambahnya, dilansir viva, Rabu 17 Juli 2019.

Sebelumnya, MU diyakini sudah setuju membeli Maguire dengan harga 80 juta poundsterling. Harga tersebut akan membuatnya tercatat sebagai bek temahal, melewati rekor Virgil van Dijk ketika diboyong Liverpool, tahun lalu.

Tak hanya MU, ManCity juga sedang mencari bek tengah untuk menggantikan peran Vincent Kompany, yang memilih tidak melanjutkan kontraknya bersama The Citizens. Sedangkan MU butuh tenaga baru buat menambal pertahanan yang selama ini dianggap sebagai lini paling rapuh. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...