riau24

Rocky Gerung Sebut Jadi Oposisi Tak Perlu Syarat, Netizen: Kalah Pilpres

Rabu, 17 Juli 2019 | 12:44 WIB
Pengamat politik Rocky Gerung (foto/int) Pengamat politik Rocky Gerung (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 17 Juli 2019, Pengamat politik Rocky Gerung kembali mengutarakan pendapat di akun twitternya. Pada cuitan terbaru Rocky Gerung sebut bahwa menjadi oposisi itu bagian dari demokrasi.

"Oposisi memang bukan karena dendam. Bukan karena benci. Itu melekat dalam demokrasi. Jadi tak perlu syarat. *Dia memang tak paham, Ndro. Pun pengikutnya #JanganBenciKedunguanSendiri," cuit @rockygerung.



BACA JUGA : Kalah Jauh dengan PDIP, Surya Paloh Akui Jokowi Belum Ajak NasDem Bahas Kabinet



Langsung saja cuitan tersebut dikomentari banyak netizen atau warganet. @permadiaktivis: "Yang pasti oposisi karena Kalah pilpres, akibat dagangan "akal sehat" influencernya ra payu, alias gak laku."
 
@nitarose38: "Dianggap musuh kalo beda sekarang sih."

@Diana81510614: "Setuju prof."



BACA JUGA : Usai Bertemu Elite PPP, Prabowo Subianto Sebutkan Hal Ini



@karyo_ono: "Apalagi Rakyat! Rakyat adalah oposisi abadi di Demokrasi. Rakyat mengritik diartikan Kebencian pada pemimpin Sue, tenan."

@elva_yousda: "Itu bahayanya kurang baca. Kurang pengetahuan. Otaknya jadi ngeres. Denger kata “Oposisi” pikirannya langsung negatif. Padahal tanpa oposisi, demokrasi jadi gak sempurna."

@FibellAffishya: "Jgn mempermalukan diri sendiri dgn mengupload cacian n makian kpada paman rocky. Itu hanya akan menunjukkan kedunguan kalian. #JanganBenciKedunguanSendiri."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...