riau24

Sekda Bengkalis Tandatangani Kerjasama Antara Bapenda dengan PT Bank BNI

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:41 WIB
Penandatanganan kerjasama dengan PT.  Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai, di ruang rapat Kantor Bapenda Kabupaten Bengkalis./hari Penandatanganan kerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai, di ruang rapat Kantor Bapenda Kabupaten Bengkalis./hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Guna menindaklanjuti Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)  antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan pihak PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai, tanggal 10 Juli 2019 kemarin oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kepala Cabang BNI Dumai Ajar Probowo di Hotel Grand Zuri Duri Kecamantan Mandau.

Untuk itu hari ini Rabu 17 Juli 2019, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT.  Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai, di ruang rapat Kantor Bapenda Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan kerjasama tersebut ditandangi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis H Iman Hakim bersama Kepala Cabang BNI Dumai Ajar Prabowo disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Kepala Cabang KP2KP Bengkalis Bramantyo Pancaring Tyastomo dan bersama para  tamu undangan lainnya.  



BACA JUGA : Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Admistrator dan 89 Pejabat Pengawas

Dalam arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY mengatakan,  pelaksanaan penandatanganan kerja sama hari ini,  merupakan langkah awal yang baik, yang sudah dilakukakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Selain itu juga pelaksanaan Pks ini juga merupakan sebagai bukti keseriusan Pemkab Bengkalis melakukan kerjasama dengan pihak Bank.

"Sesuai dengan arahan Bupati Bengkalis setelah melakukan MOU, diminta kepada dinas terkait untuk segera menyusun program kerja bersama pihak PT.  Bank Negara Indonesia," ujar Sekda.

Melalui kerja sama ini juga diharapkan dapat memberi kemudahan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat dalam menjalankan segala urusan dengan pihak Bank terutama Bank BNI.



BACA JUGA : MUI Bengkalis Mengajak Antar Umat Beragama Saling Menjaga Kerukunan

Sementara Itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis H. Imam Hakim, mengatakan melalui kerja sama ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan  kinerja Bapenda Kabupaten Bengkalis, serta memperheratkan hubungan baik dengan pihak Bank BNI Bengkalis.

"Mudah-mudahan dengan dilakukakan  Pks ini dapat mengarahkan yang lebih baik lagi kedepan, khususnya membantu meningkatkan kinerja Bapenda Bengkalis dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya," haparan Imam.***


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...