riau24

Soal Mutasi Pejabat di Pemrov Riau, Husaimi Berharap Diisi Pejabat Yang Berkompeten

Rabu, 17 Juli 2019 | 20:51 WIB
Husaimi Hamidi Husaimi Hamidi

RIAU24.COM -  Meski mutasi pejabat oleh gubernur Riau yang baru Syamsuar belum dipastikan kapan waktunya,  namun wakil ketua komisi V DPRD Riau Husaimi Hamidi berharap pejabat yang dipilih Syamsuar benar-benar diisi oleh orang-orang yang berkompetensi dibidangnya agar bisa menjalankan visi dan misi gubernur terpilih lima tahun kedepanya. 



BACA JUGA : Dalam Hitungan Jam, Jasa Raharja Riau Serahkan Santunan Kepada Korban Laka Bus PMH

"Saya berharap seluruh jabatan di lingkungan pemrov Riau diisi oleh ASN yang berkompensi dibidangnya buka sebaliknya.  Hal ini diminta agar program dan visi dan misi gubernur yang baru ini bisa jalan kedepanya, " kata Husaimi.  Rabu 17 Juli 2019.

Husaimi juga menilai belum dilakukan mutasi oleh Syamsuar juga karena pansus ranperda tentang perampingan OPD belum selesai disusun oleh DPRD Riau. 

"Pansus perampingan OPD masih disusun oleh DPRD Riau. Artinya gubernur Riau belum bisa melakukan mutasi hingga ranperda itu selesai. Selain itu RPJMD juga belum tuntas dibahas, " jelasnya. 



BACA JUGA : Hotspot Riau Naik Drastis Hingga 112 Titik

Terkait sosok yang seperti apa layak menjadi dipilih untuk bisa mengisi jabatan strategis di lingkungan pemrov Riau politisi PPP ini mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada gubernur yang baru. Namun dirinya hanya meminta pejabat yang disisi merupakan orang yang mempunyai komitmen dan kompentis dibidangnya. 

 

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...