riau24

TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Kerja Keras dan Humoris Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Rabu, 17 Juli 2019 | 21:47 WIB
TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Kerja Keras dan Humoris Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat (foto/istimewa) TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Kerja Keras dan Humoris Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  Rabu 17 Juli 2019, Kopda Ibul hadi , Babinsa Desa Bencah kusuma Koramil 08/Tandun sangat di rindukan kehadiranya di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya.

Keberhasilan seorang Babinsa di wilayah, tergantung kepada kedekatan warga dengan Babinsa, begitu juga dengan Kopda Ibul Babinsa Koramil 08/Tandun selalu di rindukan kehadiranya, beliau sosok Babinsa yang periang, humoris dan banyak canda.



BACA JUGA : Sempat Didatangi Panglima TNI dan Kapolri, Pelalawan Terbanyak Muncul Hotspot di Riau



Pada kesempatan ini kopda Ibul bersama tiga rekan Babinsa lain nya menjambangi warga yang sedang rehat bekerja, seperti biasa kopda ibul langsung menyapa warga dengan sesekali mengeluarkan canda sehingga membuat suasana menjadi lebih hidup, keakraban pun terjalin dengan sendirinya dan ini adalah salah satu metode dalam melaksanakan kegiatan Komsos kepada masyarakat sehingga tujuan dapat tercapai dengan maksimal.



BACA JUGA : Ustaz Abdul Somad Dilaporkan, LAM Riau: Siap Mati-matian Bela UAS



Warga setempat yang sudah mengenal sosok Babinsa sangat respon dengan apa yang di sampaikan. ”Saya sangat senang dengan pak Tentara ini, sudah tinggi besar humoris lagi, di samping itu dia sangat bertanggung jawab kepada keamanan di lingkungan, berkat ada pak Ibul Hadi lingkungan kita jadi aman dan tantram,“ ujar tejo.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...