riau24

Pererat Silaturahim dan Menjaga Hubungan Harmonis, Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Imam Sholat Berjamaah

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:38 WIB
Pererat Silaturahim dan Menjaga Hubungan Harmonis, Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Imam Sholat Berjamaah (foto/int) Pererat Silaturahim dan Menjaga Hubungan Harmonis, Babinsa Koramil 08/Tandun Jadi Imam Sholat Berjamaah (foto/int)

RIAU24.COM -  Tandun- Untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Sertu Paisal Siregar mempererat tali silaturahim dengan menjadi melaksanakan shalat subuh berjamaah di Desa Kumain, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Ini juga dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.



BACA JUGA : Dalam Hitungan Jam, Jasa Raharja Riau Serahkan Santunan Kepada Korban Laka Bus PMH



Anggota Babinsa, Sertu Paisal Siregar juga rutin mendatangi serta berkomunikasi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi tempat ibadah untuk melaksanakan shalat berjamaah di Masjid At TAQWA Rt 05 Rw 01 desa Kumain kecamatan tandun. untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan supaya lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.



BACA JUGA : Hotspot Riau Naik Drastis Hingga 112 Titik



“Babinsa adalah ujung tombak satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya sehingga tahu permasalahan agar cepat terselesaikan,” ujar Sertu Paisal Siregar .

Wawan , salah satu warga usai melaksanakan shalat berjamaah mengatakan, kami sangat salut dan bangga kepada Babinsa yang sudah mau bersilaturahmi serta menjadi imam dalam menjalankan shalat berjamaah.

“Semoga dengan adanya Babinsa yang mau turun ke masyarakat dapat mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” ujar Wawan

Babinsa selalu memberikan motivasi serta inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi warga Desa Tegalsari. Dengan harapan semakin banyaknya motivasi dan inovasi baru dari Babinsa, masyarakat akan lebih produktif dan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...