riau24

Warga Mandau Bengkalis, Dihebohkan dengan Penemuan Seorang Pria Sudah Tidak Bernyawa

Kamis, 18 Juli 2019 | 20:46 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  BENGKALIS -  Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah pribadinya Jalan Seroja Gang Bravo RT 05 RW 05 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Korban tersebut, diketahui bernama Sahat Taruli Hutasoit (32) yang ketika itu diketahui tidak keluar rumah.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto S.IK MH melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi, SIK, menerangkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban sendiri yang curigai korban tidak keluar dari rumah.

"Korban diketahui pada hari Kamis 18 Juli 2019 sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu atas nama Johan Pardede (tetangga korban red,) datang ke rumah dengan maksud untuk meminjam parang. Setelah di panggil beberapa kali, tidak ada jawaban. Selanjutnya Johan Pardede melihat ke kamar bagian belakang rumah,"ungkap Kompol Arvin Kapolsek Mandau.



BACA JUGA : Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Admistrator dan 89 Pejabat Pengawas

Diutarakan Kapolsek lagi, Merasa curiga dan ada tercium aroma busuk pada saat ke kamar bagian belakang, selanjutnya saksi Johan Pardede mengintip melalui kaca jendela melihat banyak lalat dan bau semakin menyengat. Dan saat itu, Johan Pardede menyampaikan ke tetangga yang kemudian menghubungi pihak keluarga.

"Bersama - sama keluarga dan Ketua RT kemudian mendobrak pintu rumah bagian belakang dan melihat korban Sahat T. Hutasoit sudah dalam keadaan meninggal dunia. Pada saat ditemukan, korban Sahat Taruli Hutasoit tidak mengenakan pakaian (telanjang) dan dengan posisi telungkup di bagian lantai,"ujarnya.



BACA JUGA : MUI Bengkalis Mengajak Antar Umat Beragama Saling Menjaga Kerukunan

Kemudian pada pukul 15.50 WIB anggota piket Polsek Mandau memerima laporan kejadian tersebut dan tiba di TKP pada pukul 16.00 WIB dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman F., S.IK dan tiba di TKP. Dan korban dalam beberapa hari ini tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Korban dalam kondisi down, yang mana baru saja bercerai dengan istrinya. Untuk riwayat penyakit korban memiliki penyakit darah tinggi. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit,"pungkasnya.***


R24/phi/hari

PenulisR24/hari


Loading...

loading...