riau24

Mantan Anggota Dewan Pekanbaru Bawa Kabur Mobil Dinas Nissan X-Trail

Jumat, 19 Juli 2019 | 06:25 WIB
Mobil dinas mantan anggota DPRD Pekanbaru (foto/int) Mobil dinas mantan anggota DPRD Pekanbaru (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 19 Juli 2019, Entah apa yang dipikirkan mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru berinisial AU. Setelah sempat ditarik satu unit mobil dinas X-Trail, dirinya malah membawa 'kabur' mobil yang telah terparkir di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.



BACA JUGA : Selesaikan Masalah dengan Kabid Berantas BNN Riau, Kasatpol PP Pekanbaru Bilang Begini



Hal itu diterangkan Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono. Bahwa mantan anggota DPRD AU diduga membawa kabur mobil jenis Nissan X-Trail AU diduga kembali membawa kabur mobil tersebut sesaat seorang anggota Satpol PP Pekanbaru turun dari mobil berwarna hitam tersebut.

"Kemarin kita menarik mobil Pak AU, namun dia mengatakan akan berkoordinasi lagi dengan BPKAD. Untuk itu beliau ikut ke sini (Kantor). Begitu sampai sini, tiba-tiba anak buah saya ditelpon sama oknum BPKAD, disuruh turun dari mobil, begitu turun beliau langsung pergi," kata Agus Pramono.



BACA JUGA : Kabid Berantas BNN Riau Perang Mulut dengan Kasatpol PP Pekanbaru di Tempat Hiburan Malam, Begini Ceritanya



Atas peristiwa itu Agus Pramono kecewa dan telah memarahi anggotanya yang teledor. Termasuk juga kepada mantan anggota DPRD Pekanbaru serta oknum BPKAD. "Kecewa saya, seharusnya itu sudah di tangan saya, dalam penarikan," tutur Agus.

Agus Pramono meminta supaya BPKAD dapat melakukan koordinasi sebelum memberikan perintah penarikan mobil dinas kepada dirinya. "Mobil itu entah kemana lagi. Bila masih dalam proses, BPKAD harusnya dikoordinaskan," tutur Agus Pramono.

Sebagai informasi sudah ada beberapa mobil dinas yang berhasil ditarik oleh Satpol PP Pekanbaru dalam beberapa hari terakhir. Sudah 6 mobil yang berhasil ditarik dari 12 mobil yang seharusnya ditarik.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...