riau24

Pelatih Liverpool Juergen Klopp Sebut Tak Ada Ambisi Balas Dendam ke Manchester City

Jumat, 19 Juli 2019 | 06:37 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berhasil membawa timnya sebagai juara Liga Champions dan Runner up Premier League Inggris (foto/int) Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berhasil membawa timnya sebagai juara Liga Champions dan Runner up Premier League Inggris (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 19 Juli 2019, Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut bahwa dirinya tidak berambisi 'balas dendam' ke Manchester City. Jurgen Klopp menegaskan fokusnya di pramusim untuk meningkatkan kinerja Liverpool semata.



BACA JUGA : Miliki 2 Pemain Ini, Arsenal Dinilai Pantas Tembus Empat Besar



Seperti diketahui musim lalu Liverpool sukses menjadi juara Liga Champions setelah menaklukkan Tottenham Hotspur di final. Namun Liverpool gagal juara Premier League Inggris gara-gara Manchester City yang dilatih Pep Guardiola unggul satu poin hingga akhir musim.

"Saya sepenuhnya fokus pada Liverpool. Sepenuhnya. Akan sangat bagus jika kami bisa menempel Man City lagi karena itu satu-satunya kemungkinan untuk melewati mereka. Sudah jelas mereka adalah favorit kuat. Itu bukan masalah," sebut Jurgen Klopp mantan pelatih Dortmund ini.



BACA JUGA : Fakta David Luiz Hengkang Dari Chelsea ke Arsenal, Ternyata Berkaitan Dengan Lampard



"Mereka memiliki situasi yang sangat baik, yang mereka tunjukkan tahun lalu, terutama setelah mendapat 100 poin di musim sebelumnya - kelaparan yang mereka tunjukkan, tekad yang mereka tunjukkan, itu mengesankan," kata Jurgen Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

Seperti dilansir dari Detik, Jurgen Klopp mengakui performa terbaik Liverpool pada musim lalu juga tidak terlepas dari peran Man City yang seakan memotivasi untuk terus menang. "Saya tidak berpikir mereka akan memiliki 98 poin jika tidak ada kami - dan kami tidak punya 97 poin tidak ada Man City," kata Klopp.

"Kami saling mengejar sepanjang musim, menempatkan satu sama lain di bawah tekanan dan itulah penyebabnya," tutup Jurgen Klopp

Sebagai informasi Mohamed Salah dan kawan-kawan gagal mengantarkan Liverpool sebagai juara Premier League Inggris. The Reds hanya selisih satu poin dari Manchester City yang dilatih Pep Guardiola. Untuk musim 2019/2020 kedua tim baik Liverpool dan Manchester City masih difavoritkan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...