riau24

3 Zodiak Ini Mudah Larut saat Mendengarkan Lagu Sendu

Jumat, 19 Juli 2019 | 09:52 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Orang yang mudah larut dengan lagu sendu, biasanya mempunyai perasaan yang teramat sensitif. Lagu tersebut dianggap mewakili perasaan hatinya. Berikut tiga zodiak yang suka dan gampang larut ketika mendengarkan lagu sendu. 

Cancer

Mendengarkan playlist berisi lagu-lagu galau bukanlah hal yang asing untuk Cancer. Ini karena mereka termasuk ke dalam zodiak yang memiliki perasaan sensitif dan emosional. Sama halnya dengan dua zodiak sebelumnya, Cancer juga merupakan sosok yang mempunyai perasaan lembut.



BACA JUGA : Saat Bercinta, ini Waktu dan Hari Terbaik dalam Seminggu

Pemilik zodiak ini bisa sangat sedih, bahkan menangis ketika ada sesuatu yang membuat hati mereka tertekan. Sifat inilah yang membuat seorang Cancer sepertinya sangat sering mendengarkan lagu bernuansa sendu dibanding mendengarkan lagu dengan musik bernuansa ceria. 

Libra 

Mendengarkan lagu memang menjadi salah satu terapi bagi seorang Libra ketika patah hati ataupun sedih. Libra sangat suka lagu-lagu cinta yang melankolis. Seorang Libra memang dikenal romantis dan penyayang.

Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai perasaan yang lembut. Ini membuat mereka lebih sering mendengarkan lagu dengan nuansa sendu dibanding genre musik lainnya. Libra sangat paham akan kondisi mental mereka, loh. Jadi mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika emosi mereka tengah labil, salah satunya mendengarkan musik yang mewakili emosi mereka. 

Pisces

Pisces merupakan zodiak yang identik dengan elemen air yang sangat kuat. Tidak diragukan lagi apabila mereka termasuk orang-orang yang sangat romantis. Pisces menjadikan musik sebagai pelampiasan dari segala perasaan yang sedang mereka alami, terutama perasaan sendu. Seorang Pisces yang terkenal mempunyai perasaan lembut banyak menghabiskan waktu-waktu sendunya dengan mendengarkan lagu-lagu cinta yang melankolis dan oldies, loh. 



BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Berpotensi Dibutakan Oleh Cinta


Sumber: Kumparan

PenulisR24/riko


Loading...

loading...