riau24

Babinsa Bantu Bangun Jalan Setapak, Masyarakat Muara Jaya: Mereka Selalu Peduli

Senin, 22 Juli 2019 | 15:58 WIB
Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR, Serda Hariyanto bersama masyarakat, melakukan pengecoran jalan setapak yang terletak di Desa Muara Jaya Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR, Serda Hariyanto bersama masyarakat, melakukan pengecoran jalan setapak yang terletak di Desa Muara Jaya

RIAU24.COM - Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR, Serda Hariyanto bersama masyarakat, melakukan pengecoran jalan setapak yang terletak di Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu.

Karya bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Selain itu, kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.
Baca Juga: Babinsa Koramil 13/Rokan Kawal Penyerahan BLT-DD Tahap 1 Desa Suligi

"Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyarakat," kata Serda Hariyanto, Senin, 22 Juli 2019.

Salah seorang warga Desa Muara Jaya, Sunarto menyampaikan terimakasih atas kerja sama Koramil 14/Kepenuhan beserta Babinsa Serda Hariyanto.
Baca Juga: Koramil 02 Bersama Polsek Rambah Tingkatkan Patroli Karlahut

Dia mengatakan, dengan adanya kerjasama ini dapat mempererat hubungan antara TNI khususnya dengan Babinsa dengan masyarakat.

“Mereka selalu peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan di desa kami. Sehingga warga kami bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari bapak Babinsa. Dengan kerjasama tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan TNI Khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI-RAKYAT bisa tercipta,” kata dia.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...