riau24

The Daily Wash Laundromat Buka 2 Outlet Baru di Pekanbaru, Gratis Laundry 3 Hari

Selasa, 23 Juli 2019 | 14:53 WIB
Pembukaan outlet The Daily Wash Laundromat di Jalan Mutiara, Pekanbaru Pembukaan outlet The Daily Wash Laundromat di Jalan Mutiara, Pekanbaru

RIAU24.COM - Sejak dibuka pertama kali di Jalan Setiabudi No. 114, Pekanbaru pada bulan Mei lalu, kini The Daily Wash Laundromat kembali membuka dua outletnya di Pekanbaru.

Laundry yang ada di bawah naungan PT. Anugrah Lima Semesta tersebut membuka outletnya di Jalan Mutiara, Kecamatan Senapelan, dan di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

"Hari ini kita membuka dua outlet baru yang ke 52 dan 53 di Pekanbaru. Apalagi The Daily Wash Laundromat sudah tersebar di 10 provinsi di Indonesia," kata Herlambang Prayatno selaku Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta, Herlambang Prayatno kepada Riau24.com, Selasa 23 Juli 2019.


BACA JUGA : Diundi Setiap Bulan, Smartfren Hadirkan Undian WOW Berhadiah Rumah Hingga Ratusan Hadiah

Herlambang menambahkan, dengan dibukanya dua outlet baru ini, pihaknya memberikan promo gratis cuci selama tiga hari, yakni mulai dari tanggal 23-25 Juli 2019 mendatang.

"Setelah itu, kita masih ada promo sekali laundry Rp10 ribu selama 7 hari atau berlaku sampai 31 Juli 2019," jelasnya.

Untuk outlet yang ada di Jalan Mutiara, saat ini pihaknya menyediakan empat mesin cuci dan enam mesin pengering yang mampu menampung pakaian maksimal seberat 7 kilogram.

Kemudian, jika promo sudah habis, maka pelanggan cukup membayar Rp20 ribu. Setelah membayar, mereka akan mendapatkan dua buah koin yang dapay digunakan untuk mesin cuci dan mesin pengering.


BACA JUGA : Wajib Kaget, Puluhan Juta Data Penumpang Grup Lion Dikabarkan Bocor

Untuk proses pencucian, kata dia lagi, hanya berlangsung 26 menit saja dan proses pengeringan memakan waktu selama 45 menit.

"Jadi konsumen tak perlu menunggu seharian dan cukup menunggu selama 1 jam 11 menit. Disini cuci dan pakaian langsung kering," tambahnya.

"Kita targetkan di Pekanbaru buka sebanyak lima outlet. Tapi untuk lokasinya sedang disurvei," tutupnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...