riau24

Perlancar Akses Masyarakat, Babinsa Koramil 08/Tandun Lakukan Goro Semenisasi Jalan

Jumat, 26 Juli 2019 | 13:43 WIB
Babinsa Koramil 08/Tandun, Koptu Anjas Mara melakukan gotong royong semenisasi bersama warga di Desa Koto Ranah, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu Babinsa Koramil 08/Tandun, Koptu Anjas Mara melakukan gotong royong semenisasi bersama warga di Desa Koto Ranah, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu

RIAU24.COM - Dalam rangka menyukseskan TMMD 105 KODIM 0313 /KPR, Babinsa Koramil 08/Tandun, Koptu Anjas Mara melakukan gotong royong semenisasi bersama warga di Desa Koto Ranah, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan itu dilakukan karena jalan yang disemenisasi itu sebagian besar sudah rusak. kondisinya sudah diselesaikan masyarakat dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari.Baca Juga: 121 Orang Penyelenggara Pilbup dan Pilwabup di Kecamatan Kepenuhan Sukses Menggelar Rapid Test

"Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat dapat menjadi ringan," kata dia, Jumat, 26 Juli 2019.

Selain membantu masyarakat, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan komunikasi antara Koramil 06/Tandun dengan masyarakat desa binaannya, khususnya Babinsa Koto Ranah.

Baca Juga: Babinsa Koramil 08 /Tandun Bersama Tim Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Siaga di Perbatasan 24 jam

Dengan adanya hal tersebut, kata Koptu Anjas, akan tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

"Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat terus diterapkan di kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, ”ujar Anjas.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...