riau24

Anggota Satgas TMMD ke 105 Tanamkan Perilaku Hidup Bersih di Desa Balung

Minggu, 28 Juli 2019 | 10:45 WIB
Anggota Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr turut serta menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat di Desa Balung, Kabupaten Kampar Anggota Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr turut serta menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat di Desa Balung, Kabupaten Kampar

RIAU24.COM - Tak hanya sekedar membantu masyarakat dalam membangun sarana dan prasarana umum, Anggota Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr turut serta menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

Mereka melakukan hal tersebut di tempat sarana umum yang ad di Desa Balung, Kabupaten Kampar. Ada beberapa lokasi umum yang menjadi target pembersihan pada hari ini, seperti lokasi perumahan warga yang ditempati anggota satgas, sekolah sekolah, mesjid, kantor kepala desa dan sarana umum lainnya.
Baca Juga: Salat Jumat Tetap Digelar di Islamic Center Bangkinang, Tetap Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

Danki SSK Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr, Letda Arh Bobi Adriyas mengatakan kegiatan pembersihan ini selain menanamkan prilaku hidup sehat dan bersih kepada masyarakat, juga merupakan salah satu bentuk kegiatan serbuan teritorial dalam mendukung program kemanunggalan TNI bersama rakyat. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjadi contoh yang positif kepada warga Balung, untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat," ujar Letda Arh Bobi, Minggu, 28 Juli 2019.
Baca Juga: Pemkab Kampar Rekomendasikan Tak Perpanjang PSBB

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...