riau24

Cukup Dengan Rp 65ribu, Labersa Hotel Pekanbaru Hadirkan Kopikamiku Untuk Pecinta Kopi

Kamis, 01 Agustus 2019 | 16:28 WIB
Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru hadirkan promo Kopikamiku Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru hadirkan promo Kopikamiku

RIAU24.COM - Di awal bulan Agustus 2019 ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru menghadirkan program menarik bagi para tamunya. Kali ini, hotel bintang lima tersebut mengadirkan “KOPIKAMIKU” yang dihadirkan untuk para penikmat kopi di Pekanbaru.

"Hari ini kita laungcing produk baru yakni Kopikamiku. Dan bukan hanya Kopikamiku, di bulan Agustus ini kita akan launching beberapa produk lagi," kata Syahrul Sauta selaku CEO Hutahaean Group kepada Riau24.com, Kamis, 1 Agustus 2019.

Selain itu, dengan hadirnya Kopikamiku di Labersa Grand Hotel ini, pihaknya ingin menjual kopi tidak hanya untuk satu golongan. "Kita ingin kopi ini untuk semua golongan dan kita buka mulai dari jam 14.00 WIB-17.00 WIB," kata dia lagi.


BACA JUGA : Diundi Setiap Bulan, Smartfren Hadirkan Undian WOW Berhadiah Rumah Hingga Ratusan Hadiah

Kemudian, dengan harga Rp.65.000,- para pengunjung dapat menikmat kopi yang disajikan oleh bartender handalan hotel labersa. Berbagai jenis kopi dari jawa, sumatera dan bali dapat menjadi pilihan para pengunjung.

Dalam promo Kopikamiku ini, pihaknya menggunakan beberapa jenis kopi, seperti kopi aceh gayo, kopi mandailing, kopi kok tong, kopi robusta temanggung, kopi kintamani, espresso, capucino, coffee late dan pilihan jenis kopi lainnya yang memang banyak digemari penggemar kopi.

Selain kopi, bagi pengunjung yang memang tidak dapat menikmati kopi labersa hotel juga menyediakan bergagai pilihan teh antara lain Oolong Chinese tea, earl gray tea, English breakfast tea, green tea. Dan teh tarik panas atau dingin.

Ditambah lagi para pengunjung yang menikmati kopi atau teh akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menyenangkan. Karena, Kopikamiku akan di sajikan di Ourdoor area Croquette Restaurant yang mengarah langsung ke kolam gajah, yang merupakan ikon dari Labersa Hotel Pekanbaru.


BACA JUGA : Wajib Kaget, Puluhan Juta Data Penumpang Grup Lion Dikabarkan Bocor

Tidak hanya dengan menikmati tegukan tiap tegukan dari kopi yang di sajikan, para pengunjung juga akan di suguhi jajanan tradisional seperti macarons, slice cake, muffins, cookies, traditional cake, pisang kapit, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, ubi jalar, dan jajanan lainnnya akan memanjakan lidah para pengunjung.

"Untuk kedepannya kita tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan kopi asli dari Riau, yakni Liberika," tambahnya.

Tunggu apalagi, yuk kunjungi Labersa Hotel, rasakan bedanya racikan kopi di Kopikamu di Labersa Hotel. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761-41555/0761-7865519 atau email ke reservation@labersa.com.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...