riau24

Politisi Demokrat Komentari Anies Baswedan dan Walkot Surabaya Risma Jadi Buah Bibir

Minggu, 04 Agustus 2019 | 13:12 WIB
Anies Baswedan dan Walkot Surabaya Risma (foto/int) Anies Baswedan dan Walkot Surabaya Risma (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 4 Agustus 2019, Kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat sorotan. Hal tersebut setelah masalah polusi dan masalah sampah di Jakarta dianggap tidak kunjung selesai.

Kemudian ramai soal anggota DPRD Jakarta meminta Walikota Surabaya Risma agar ke Ibu Kota Negara untuk menuntaskan masalah itu. Hal itu kemudian menuai perdebatan di dunia maya oleh para netizen atau warganet.



BACA JUGA : Makin Panas, Faldo Maldini Dikabarkan Bakal Hengkang ke PSI, Begini Respon PAN



Hal itu ternyata menyita perhatian Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. Anies Risma terus menghiasi TL. Apapun itu menurutku perdebatan ini akan membuat Surabaya & Jakarta jd lebih baik. Krn keduanya skrg jadi perhatian publik. Harusnya netizen dr kota² lain yg keadaannya lebih buruk jg muncul. Tumpangi isu ini. Biar tidak bisa tidur walikotanya," cuit @jansen_jsp di twitter.



BACA JUGA : Jabatan Ketua DPRD Inhil, Ferryandi Dikabarkan Sudah Kantongi SK DPP Partai Golkar



Langsung saja cuitan itu ramai dikomentari netizen atau warganet. @elang766: "Kasihan tdk balance. Tdk aple to aple. sampai sini sdh paham tho."

@sumardiamirsyam: "Sy rasa itu anggota parlemen cari perhatian. Tapi ide ny gak msuk akal. Kenapa buka manggil anis mslh smpah, kok mlah mnta risma. Dasar anggota parlemen tdk tau yg patut, plng dl terpilih nybar duit, bkn krn hebat."

@Boni60632169: "AniesRisma untuk DKI 22-27."

@Presidenwayang: "Medan juga perlu tokoh baru, berani dan cerdas. Mudah mudahan bg @jansen_jsp mau jd pemimpin kota Medan."

@tama_prof: "Mantap bung. Klo nama orang gak pernah disebut ya pasti kalem kalem bae."

@Toejoe05001834: "Aneh aja warung sebelah itu bisa serentak sama2 menyerang @aniesbaswedan beberapa kali dengan isu yang kurang lebih sama?"

PenulisR24/riki


Loading...

loading...