riau24

Soal Kondisi Madrid Saat Ini, Zidane Makin Yakin

Kamis, 08 Agustus 2019 | 11:59 WIB
Zinedine Zidane Zinedine Zidane

RIAU24.COM -  Real Madrid kembali menuai kemenangan kedua, dalam laga pramusimnya pada tahun ini. Kali ini, Los Blancos sukses mengalahkan RB Salzburg dengan skor tipis1-0. Kemenangan itu dirah Madrid dalam laga yang digelar di Red Bull Arena, Kamis 8 Agustus 2019 dini hari tadi. Satu-satunya gol yang tercipta dibuat bintang baru Madrid, Eden Hazard.

Kemenangan ini merupakan yang kedua diraih Madrid, selama laga pramusim. Sebelumnya, Madrid sukses mengalahkan Fenerbahce dengan skor 5-3 di ajang Audi Cup 2019.

Kemenangan kali ini juga terasa berbeda, karena gol yang tercipta bagi Madrid, merupakan  gol perdana Hazard bagi Los Blancos, setelah bermain penuh hingga beberapa partai selama pramusim. Selain itu, proses gol itu juga berjalan indah, khasnya gol Hazard, yang membuat sang pemain merasa senang dan semakin percaya diri.



BACA JUGA : Kursi Zidane di Madrid Makin Panas, Sosok Ini Dikabarkan Bakal Jadi Penggantinya

Tak hanya itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun yakin performa Los Blancos terus membaik.

Hal itu mengingat Madrid sempat tampil buruk di masa persiapan kali ini, dengan kalah dari Bayern Munich, Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur. Yang membuat miris, hingga laga melawan Fenerbahce, gawang Madrid sudah kebobolan hingga 16 kali.

"Apa yang kami inginkan tahun ini adalah menjadi kompetitif. Kami tidak akan menyimpang dari itu, jika kami mampu bersaing, maka kami akan melakukan hal-hal yang baik," tutur Zidane, dilnasir Marca.



BACA JUGA : Dikepung Asap, Dispora Siapkan Dua Rute Gowes Nusantara 2019

"Kami hanya memiliki satu pertandingan tersisa sebelum LaLiga dimulai. Setiap hari, kami semakin baik dan kinerja hari ini menegaskan hal itu," tegasnya.

Dirangkum detik, Madrid masih akan menjalani satu laga pramusim lagi dengan menghadapi AS Roma pada (12/8/2019) mendatang.

Setelah itu, Madrid akan memulai Liga Spanyol musim 2019/2020 dengan bertandang ke markas Celta Vigo. Laga tersebut akan digelar pada pekan pertama LaLiga, pada  17 Agustus 2019 mendatang. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...