riau24

Luncurkan Genio dan ADV150 di Pekanbaru, CDN Siapkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 20:40 WIB
Honda ADV150 Honda ADV150

RIAU24.COM - Berlokasi di Mall SKA Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara resmi memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni Honda ADV150 dan Honda Genio, Sabtu, 10 Agustus 2019.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Soeryadi mengatakan pada saat launching dua produknya tersebut, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam Honda aksesoris dan apparel.

Pada saat iven berlangsung, pihaknya juga menyuguhkan kepada para pengunjung dengan berbagai program penjualan menarik, dan banjir hadiah untuk pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda saat pameran.


BACA JUGA : Tak Mau Alami Pecah Ban, Hal Sepele ini Jangan Sampai Diabaikan

"Kita berikan kepada konsumen berupa potongan angsuran hingga Rp. 900.000, dan berbagai macam hadiah seperti jaket, Mi Band 3, Wind Shield, Mi Band 4, Skid Plate, Sling Bag Xiaomi dan Tumblr dan masih banyak hadiah menarik lainnya," kata Soeryadi saat jumpa pers dengan media.

Selain itu, pihaknya juga memberikan cshback pembelian sepeda motor Honda mulai Rp. 400.000, hingga Rp. 5.500.000. "Tapi tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode 1 hingga 31 Agustus 2019 dan selama pameran berlangsung," tambahnya.

Selain itu, event ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi dan hiburan bagi pengunjung diantaranya PUBG Mobile Competition, Dance Competition dan Solo Guitar Contest. Pengunjung akan di hibur oleh Villay Band, RVBI Music dan DJ Meixiang.


BACA JUGA : Sering Dianggap Sepele, Padahal Dua Faktor Ini Sering Jadi Penyebab Utama Pecah Ban di Jalan

Pada saat launching Honda Genio dan ADV150 yang di laksanakan di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru ini, pihak dari CDN juga menyediakan PIT Service Express dengan jasa service murah, discount service dan separe part.

"Sehingga pengunjung dapat merasakan layanan mekanik Honda yang handal dan telah tersertmkasi, jadi sambil jalanjalan ke mall bisa sekalian manjakan sepeda motor Honda," demikian Soeryadi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...