riau24

Menang 4-0 atas Chelsea, Solskjaer: Ini Baru Permulaan

Senin, 12 Agustus 2019 | 10:33 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Ole Gunnar Solskjaer

RIAU24.COM -  Kemenangan besar diraih oleh Manchester United pada pekan pertama Premier League musim 2019/2020. Menjamu Chelsea di Old Trafford pada Minggu 11 Agustus 21019 malam WIB, Setan Merah berhasil membantai 4-0.

Tiga dari empat gol United ke gawang Chelsea terjadi pada babak kedua. Tiga gol itu dicetak oleh Anthony Martial (65), Marcus Rashford (67) dan Daniel James (81). Sementara, satu gol di babak pertama tercipta dari eksekusi penalti Marcus Rashford.



BACA JUGA : Mantan Bintang Barcelona Ini Bela Eden Hazard yang Masih Tumpul di Real Madrid

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyambut baik hasil tersebut. United masih harus menunjukkan konsistensi mereka pada laga-laga selanjutnya dan fokus menetap laga ke depan.

Setelah musim yang mengecewakan pada 2018/19 lalu, Manchester United memang tampil menjanjikan pada rangkaian laga pramusim. Dan, pada laga resmi pertamanya, United mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0.

"Kami tahu bahwa ini hanya sebuah permulaan dan ada hubungan yang harus kami kerjakan," ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

"Semakin kita bisa saling memahami dan semakin menyatu satu dan lainnya dan itu menunjukkan kita adalah sebuah tim. Kami akan menjadi menjadi lebih baik," imbuh manajer berusia 46 tahun.

Dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea, maka United kini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Dengan meraih tiga poin, United hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Solskjaer juga meminta para pemain United untuk tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Chelsea. Dia ingin Marcus Rashford dan kawan-kawan segera fokus menatap laga selanjutnya lawan Wolves.

"Sekarang kami bicara tentang naik level, dan mulai fokus pada laga kontra Wolves di Molineux. Kami tahu seperti apa dua laga terakhir melawan mereka sejak saya di sini," tandas Solskjaer.



BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Buat Gestur Aneh Saat Hadapi Atletico Madrid, Ini Maknanya?

Pada musim 2018/19 lalu, United dua kali menelan kekalahan atas Wolves di Molineux. United kalah dengan skor identik, 2-1, pada laga di Piala FA dan Premier League musim lalu.

Sementara, laga pekan kedua Premier League 2019/2020 antara Manchester United melawan Wolves akan digelar pada Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.


Sumber: Bola. net

PenulisR24/riko


Loading...

loading...