riau24

Antonio Conte Ternyata Pasang Target Tinggi Pada Penyerang Inter Milan

Senin, 12 Agustus 2019 | 10:50 WIB
Antonio Conte ternyata pasang target untuk para penyerang Inter Milan (foto/int) Antonio Conte ternyata pasang target untuk para penyerang Inter Milan (foto/int)

RIAU24.COM -  Senin 12 Agustus 2019, Mantan pelatih Chelsea yang kini melatih Inter Milan, Antonio Conte ternyata menempatkan target tinggi pada pemain khususnya para penyerang. Hal itu disebabkan performa Inter Milan masih belum maksimal.

Hal itu disampaikan penyerang Inter Milan, Lautaro Conte. Seperti dilansir dari Detik, Lautaro Martinez mengungkapkan memang Conte pasang target tinggi dalam menatap musim baru Liga Italia.



BACA JUGA : PS UIR Runner Up Piala Menpora 2019, Kiper Ivan Fadhillah Jadi Pemain Terbaik



"Dia menuntut para penyerang saling mendekat satu dengan yang lain dan membuat banyak peluang. Dalam beberapa pekan ke depan akan krusial untuk mengerti taktiknya," sebut Martinez kepada Football Italia.

Meski mendapat target tinggi oleh Antonio Conte, Martinez tidak masalah. "Kami bekerja keras, tim ini akan mempunyai keinginan keras untuk mengerahkan segala kemampuan: kami tahu kami bisa lebih baik, tapi kami mempunyai tim hebat dan kami akan siap untuk awal musim," kata Martinez.



BACA JUGA : Besok Pagi, Ribuan Peserta Bakal Ramaikan Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II



Sebagai informasi di pramusim, Inter Milan telah melakoni tujuh pertandingan. Hasilnya, Inter Milan memetik dua kemenangan, empat kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Inter Milan malah seri saat menghadapu Valencia. Beruntung Inter Milan akhirnya menang 7-6 saat babak adu tendangan penalti.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler