riau24

Serunya Balapan Dovizioso Vs Marquez di MotoGP Austria, Rossi Sebut Begini

Selasa, 13 Agustus 2019 | 01:09 WIB
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso saling balap di MotoGP Austria. Foto: int Marc Marquez dan Andrea Dovizioso saling balap di MotoGP Austria. Foto: int

RIAU24.COM -  Kemenangan yang diraih pebalap Ducatti Andrea Dovizioso dalam ajang MotoGP Austria, Minggu (11/8/2019), masih menyisakan cerita. Tentu saja hal ini terkait aksi saling saling antara Dovizioso dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

Seperti diketahui, keduanya saling salip hingga balapan berakhir. Akhirnya, Andrea Dovizioso yang tampil sebagai pemenang, meski Marquez sempat memimpin balapan.



BACA JUGA : PS UIR Runner Up Piala Menpora 2019, Kiper Ivan Fadhillah Jadi Pemain Terbaik

Terkait hal itu, legenda MotoGP yang kini membela Yamaha, Valentino Rossi, mengakui balapan itu cukup keren. Dalam balapan itu, Rossi sendiri sebenarnya tampil cukup apik. Memulai balapan dari posisi 10, Rossi finish di urutan keempat.

Dirangkum detik, Rossi menilai Dovizioso dan Marquez terlibat duel yang menarik. Ia pun mengucapkan selamat kepada Dovizioso, yang tampil sebagai pemenang.

"Saya melihatnya secara sepintas. Tampaknya itu adalah pertarungan hebat, yang menciptakan banyak salip-salipan," kata Rossi, dilansir Marca.

"Saya membayangkan itu adalah salip-salipan yang indah. Dovizioso berhasil dengan sangat baik di tikungan terakhir dan mampu bertahan di depan. Dia menang, di mana saya mengucapkan selamat kepadanya," tambah pebalap Monster Energy Yamaha itu.



BACA JUGA : Besok Pagi, Ribuan Peserta Bakal Ramaikan Gowes Nusantara Etape Pekanbaru Smartcity II

Duel Dovizioso vs Marquez di MotoGP Austria banyak disamakan dengan duel Rossi vs Jorge Lorenzo di MotoGP Catalunya 2009. Ketika itu, Rossi yang tampil sebagai pemenang setelah menyalip rekan setimnya di Yamaha itu pada tikungan dan lap terakhir.

"Ya, mereka juga bilang begitu ke saya, tapi jujur saya lebih suka yang di Barcelona, tapi itu juga salip-salipan yang bagus," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler