riau24

Madrid Harus Lolos dari Rintangan Ini Agar Bisa Gaet Neymar dari PSG

Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:19 WIB
Neymar Jr Neymar Jr

RIAU24.COM -  Melalui pramusim dengan hasil mengecewakan, membuat klub raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid, terus berbenah dan meningkatkan skuat tim. Salah satunya, Los Blancos dikabarkan juga ikut dalam persaingan untuk menggaet Neymar Jr dari Paris Saint  Germain (PSG).

Tak hanya Madrid, klub lain yang berminat mendapatkan pelayanan striker asal Brasil itu, masih punya waktu sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September 2019 mendatang.  

Namun untuk bisa mendapatkan Neymar, tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Meski telah terbukti sebagai klub raksasa, Madrid juga harus melalui sejumlah rintangan agar target itu bisa terwujudkan.



BACA JUGA : Mantan Bintang Barcelona Ini Bela Eden Hazard yang Masih Tumpul di Real Madrid

Dilansir republika, Selasa 13 Agustus 2019, kendala paling besar tentu saja dana. Seperti dilaporkan marca, manajemen Madrid butuh dana besar untuk merekrut Neymar. Solusinya, Los Blancos harus terlebih dahulu melego beberapa bintangnya,  seperti Gareth Bale, Mariano Diaz dan James Rodriguez.

Dari  penjualan tiga pemain bintang itu, Madrid bisa mendapatkan dana segar sebesar 200 juta euro, yang diharapkan bisa disetorkan ke PSG untuk melepas Neymar.

Tanpa dana yang mumpuni, sulit bagi Madrid mengucurkan dana sebesar itu. Apalagi Madrid telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit pada transfer musim panas ini, setelah mendatangkan beberapa pemain, termasuk Eden Hazard dari Chelsea.



BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Buat Gestur Aneh Saat Hadapi Atletico Madrid, Ini Maknanya?

Rintangan Messi
Namun, dana bukan satu-satunya syarat yang harus dipenuhi Madrid, untuk bisa mendapatkan Neymar. Pasalnya, Neymar kabarnya telah dibisiki megabintang Barcelona, Lionel Messi, agar tidak menerima tawaran Madrid. Messi balik menyarankan Neymar menerima penawaran Barcelona.

Asal tahu saja, Messi dikenal punya hubungan baik dengan Neymar di dalam dan luar lapangan. Bahkan komunikasi antara keduanya tetap berjalan apik, meski Neymar sudah meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu. Apalagi, Neymar selalu mengakui bermain bersama Messi telah membantu pertumbuhannya sebagai pemain sepakbola.

Sementara itu, kondisi Neymar di PSG sendiri dikabarkan makin parah. Sejumlah fans bahkan telah meminta manajemen segera mendepak Neymar.

Surat kabar lokal Prancis, Le Parisien bahkan memberitakan para fans membuat spanduk bertuliskan 'Segera Pergi!' dan yel-yel khusus berkonotasi negatif yang ditujukan untuk Neymar. Aksi itu  dilakukan para fans PSG saat PSG mengawali laga musim tahun ini melawan Nimes, Senin (12/8/2019). ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...