riau24

Hotspot Riau Tidak Lagi Terpantau Akibat Blank Area

Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:30 WIB
Hotspot tidak terdeteksi di Riau (foto/int) Hotspot tidak terdeteksi di Riau (foto/int)

RIAU24.COM -  Selasa 13 Agustus 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tidak dapat melaporkan data hotspot atau titik panas di Riau. Hal itu akibat kondisi Pulau Sumatera blank area pada sore tadi.

Hal itu disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. "Info update hotspot, sebagian Pulau Sumatera blank area. Hotspot Riau tidak terdeteksi," sebutnya dalam rilis data resmi hotspot.



BACA JUGA : Marak Beredar Penipuan Lelang Murah, ini Tips Untuk Membedakannya



Blank area yang dimaksud yaitu bagian dari satelit cuaca menutupi bagian peta wilayah Sumatera. Sehingga sebagian wilayah khususnya Riau menjadi tidak terlihat.

Kondisi ini berbeda jauh dengan hotspot di Riau pagi tadi. Hotspot Riau mencapai 167 titik yang tersebar paling banyak di Rokan Hilir 61 titik, Indragiri Hilir 27 titik, dan Pelalawan 21 titik.



BACA JUGA : DPRD Riau Minta 5 Perusahaan yang Diduga Membakar Lahan Segera Diproses Hukum



Kemudian Bengkalis 15 titik, Meranti 8 titik, Kampar 3 titik, Dumai 4 titik, Rokan Hulu 1 titik, Siak 14 titik, dan Indragiri Hulu 13 titik.

Hanya saja jarak pandang di Pekanbaru 10 kilometer. Kemudian Rengat 8 kilometer, Dumai 5 kilometer, dan Pelalawan 7 kilometer.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...