riau24

Main Setengah Hati, Mantan Pemain MU Ini Minta Tendang Paul Pogba

Selasa, 13 Agustus 2019 | 22:05 WIB
Paul Pogba Paul Pogba

RIAU24.COM -  Sebuah kritikan pedas kembali dilontarkan Paul Ince kepada Paul Pogba. Mantan pemain Manchester United itu melihat sang gelandang itu tidak bermain sepenuh hati bagi Setan Merah.

Selama musim panas ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba. Hal ini dikarenakan sang pemain mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Old Trafford di musim panas ini.

Baca Juga: Laju Liverpool Tak Terhentikan, Watford Jadi Korban dan Terbenam di Klasemen Liga Inggris

Namun hingga saat ini, Pogba belum kunjung berpindah klub. Ia bahkan menjadi starter saat Manchester United menang 4-0 atas Chelsea di akhir pekan yang lalu.

Ince sendiri menilai bahwa Pogba masih tidak benar-benar serius untuk tampil bagi United. "Sebelum pertandingan itu, saya khawatir dengan situasi Paul Pogba dan bagaimana reaksi fans terhadap dirinya," beber Ince kepada Paddy Power.

Ince menilai pemain yang bermain setengah hati seperti Pogba ini berpotensi buruk bagi tim karena ia memberikan aura negatif yang di dalam timnya.

"Situasinya saat ini bisa memberikan dampak kepada cara timnya bermain, karena semua fokus akan tertuju kepada Pogba dan itu akan menciptakan lingkungan yang negatif."katanya.

"Saya rasa sudah jelas bahwa hatinya tidak sepenuhnya untuk Man United dan anda bisa melihat itu dalam permainannya melawan Chelsea. Terkadang konsentrasinya tidak bagus, karena ia memikirkan bursa transfer Eropa yang akan ditutup beberapa minggu lagi."jelasnya.

Baca Juga: Bebas Dari Hukuman Embargo Tranfer dari FIFA, Lampard Ingin Chelsea Datangkan Ronaldo, Messi dan Mbappe

Ince juga menilai United berada dalam situasi yang sulit karena jika Pogba bertahan, ia akan terus bermain setengah hati dan itu akan mempengaruhi kinerja timnya.

"Saya rasa tidak ada seorangpun yang percaya diri bahwa dia akan bertahan sampai bursa transfer Spanyol dan Italia ditutup. Jika dia tidak jadi pindah ke Real Madrid, bagaimana ia bisa mempertahankan performanya di United setidaknya sampai Januari nanti?"

"Dia menunjukkan sikap yang bagus pada pertandingan hari Minggu kemarin. Namun ia harus melanjutkan itu jika ia tidak mendapatkan transfer yang ia inginkan." tandas eks Setan Merah tersebut.


Sumber: Bola net

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler

Loading...