riau24

Anies Baswedan Hadapi Pembully di ILC, Netizen: Dipuji Tidak Terbang Dibully Tidak Tumbang

Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:55 WIB
Anies Baswedan Hadapi Pembully di ILC Anies Baswedan Hadapi Pembully di ILC

RIAU24.COM -  Program talkshow ILC TV One yang mengangkat tema "Anies  Baswedan di Pusaran Bully", Selasa (13/8/2019) malam berlangsung seru.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang hadir dalam acara ILC tersebut menjawab semua kritikan pedas yang selama ini gencar dilakukan pihak-pihak yang tidak menyukainya. Penampilan Anies pun langsung menuai apresiasi dari netizen.

Akun Facebook Sahabat Anies yang mengunggah status tentang acara ILC tersebut langsung memberikan sejumlah komentar. Sebagian besar menilai Anies tampil brilian dalam acara tersebut dan menambah sikap bangga dan hormat terhadap Gubernur DKI tersebut.

Sejumlah netizen juga membandingkan kualitas Anies Baswedan dengan Presiden Joko Widodo dan berharap Anies dapat menjadi Presiden RI pada tahun 2024.

Berikut sejumlah komentar netizen menanggapi penampilan Anies Baswedan di acara ILC tadi malam.

"Cerdas dan cermat..selalu tanpa text dan tanpa anu anu..Goodbener," tulis Ihsan Firmansyah.

"Menambah pengetahuan... dan mampu.. membedakan kopetensi pemimpin wilayah dgn Nasional... Satu Pemimpin wilayah yg memiliki kompetensi internasional..yg satu pemimpin Nasional yg memiliki kompetensi lokal," komentar Hedi Fariadhi.

"Kalau beliau udah bicara saya lansung terpukau. Pengennya seluruh daerah punya pemimpin spt pak anis. Sangat berkualitas," tulis Ilda Nahar.

"Barakallah pak anies..lanjutkan pak.jgn balas kata2 dengan kata2.tapi dengan karya nyata," komentar Dewi Nur S.

"Dipuji tdk terbang Dibully tdk tumbang," kata Muh Junaedy AL-Qarni.***


R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...