riau24

Mirip Adegan di Film, Bandar Narkoba Ini Tewas Setelah Terjatuh dari Aparteman Lantai 10

Rabu, 14 Agustus 2019 | 10:58 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Diduga panik karena sedang diburu petugas, aksi nekat dilakukan Aldi, seorang terduga  bandar narkoba. Namun harapannya bisa kabur dari kejaran petugas, malah membuahkan petaka. Diduga karena terpeleset, ia terjatuh dari lantai 10 sebuah bangunan di Jakarta. Buntutnya, ia pun tewas meregang nyawa.

Informasi yang dirangkum detik, peristiwa itu terjadi di Apartemen Season City, Jakarta Utara, Selasa (13/8/2019) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB.



BACA JUGA : Tampak Nyata, Ini Adegan yang Terekam Video, Sesaat Sebelum 4 Polisi Terbakar di Cianjur

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

"Jadi betul, ada laporan anggota mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City, di mana tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal di lokasi," terangnya, Rabu 14 Agustus 2019.

Lebih lanjut, ia menuturkan, peristiwa itu bermula ketika sore itu, petugas mengamankan seorang wanita bernama Bela Ainun. Ia diamankan saat berada di lift apartemen.

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan dengan menggeledah apartemen Bela. Hasilnya, petugas menemukan barang bukti berupa 4 plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram. Saat diinterogasi, Bela mengakui barang haram itu adalah milik pacarnya yang bernama Aldi.

"Menurut keterangan Bela itu milik pacarnya, Aldi. Karena tidak diketemukan saudara Aldi di situ, kemudian tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah TKP, dengan didampingi sekuriti apartemen," lanjutnya.



BACA JUGA : Ngaku-Ngaku Polisi, Dua Pemuda Ini Coba Peras Pengendara Motor

Dugaan petugas itu tidaklah salah. Karena saat penggeledahan di apartemen Bela, Aldi memang bersembunyi di unit apartemen lain yang bersebelahan dengan unit apartemen Bela.

Ketika petugas berhasil masuk ke dalam apartemennya, Aldi sudah bersembunyi di balkon. Supaya tidak tertangkap, pria itu kemudian mencoba berpindah ke balkon apartemen lain yang berada sebelah.

Namun naas, saat tengah berupaya pindah, tiba-tiba ia terpeleset dan kemudian jatuh hingga ke lantai 7.  Akibatnya sungguh fatal. Setelah terjatuh, Aldi pun tewas di lokasi kejadian.

"Pada saat mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah, akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh," terang Argo lagi.

Menurutnya, kasus masih dalam proses penyelidikan petugas. Dalam hal ini, petugas berusaha membongkar jaringan narkoba yang diduga Aldi adalah anggotanya. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...