riau24

Aktivis Palestina Ini Mengaku Bertemu Burung Ababil yang Diabadikan Dalam Alquran

Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:32 WIB
Aktivis Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein ini mengaku bertemu burung ababil (foto/int) Aktivis Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein ini mengaku bertemu burung ababil (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 14 Agustus 2019, Tiap muslim tentu ingat dengan kisah hancurnya pasukan Raja Abrahah yang mau meruntuhkan Kakbah di Mekkah. Diabadikan dalam kitab suci Alquran, Allah SWT mengutus burung Ababil membawa batu dari neraka dan melemparkannya ke pasukan Raja zalim Abrahah.



BACA JUGA : Terus Memanas, AS Keluarkan Surat Perintah Penyitaan untuk Tanker Iran



Kehebatan burung ababil ini lah lantas membuat kagum. Nah, seorang aktivis kemanusiaan Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein dalam media sosialnya mengaku telah bertemu burung ababil. "Ada penjaga gedung di kantor menemukan burung ababil ini. Dia sebut burung Ababil, burung langka yang diutus Allah untuk menghancurkan pasukan Raja Abrahah. Disebutnya burung ini bisa terbang tinggi sampai ke awan dan juga tahan tidak makan dan minum," sebut @muhammadhusein_gaza.



BACA JUGA : Dahsyatnya Kebakaran Ini, 15.000 Rumah Musnah Dilalap Si Jago Merah



Lebih lanjut Muhammad Husein tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada burung yang disebutnya Ababil itu. "Lihat bentuknya mengagumkan, sayapnya juga," kata Muhammad Husein.

Langsung saja videonya tersebut ramai dikomentari para netizen atau warganet. @rina_delflani_: "Masya Allah bisa lihat burung ababil. 0k siap kk d cari d YouTube y."

@konveksi_barokahsbng: "Boleh di bawa pulang gk tad burung nya? Allahuakbar burung terkuat bisa memegang bara api neraka."

@hanif.bb: "Saya kira burung ababil itu burung yg hanya ada di akhirat ternyata ada beneran."

@one_thousand_flfty: "Klo burung hud hud yg mana ya?"

@dayat200: "Maaf akhi mau kemarin say dengar kajian dari seorang guru yang menjelaskan ababil itu bukan nama burung melainkan Ababil= kawanan atau berbondong bondong."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...