riau24

Buka Launching Riau Expo 2019, ini Harapan Wagub Edy Natar

Kamis, 15 Agustus 2019 | 10:42 WIB
Wagub Edy Natar Nasution saat membuka Lauching Riau Expo 2019 di Living World Wagub Edy Natar Nasution saat membuka Lauching Riau Expo 2019 di Living World

RIAU24.COM - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution membuka launching Riau Expo 2019 Rabu, 14 Agustus 2019 malam. Acara yang berlangsung di Mall Living World itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan Konsul Malaysia di Pekanbaru Wan Nurshima Wan Jusoh.

Edy Natar mengatakan, dengan dilakukannya launching Riau Expo yang dilakukan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) pada tanggal 31 Agustus sampai 4 Desember 2019 itu akan ramai dikunjungi masyarakat.

"Sebelum di mulai, terlebih dulu dilakukanlah launching Riau Expo. Harapan kita tentu pelaksanaan Riau Expo akan semakin diketahui masyarakat banyak," kata Wagubri Edy Natar Rabu malam tadi.


BACA JUGA : Malam Hari Hujan Cuma Turun Rohil dan Rohul

Kata Edy, dengan adanya iven tersebut, Riau Expo nantinya dapat dilihat oleh masyarakat banyak dan mengetahui pelaksanaan jika Pemprov Riau tengah menggelar iven tahunan tersebut.

"Launching ini sekaligus menjadi informasi dari pemerintah jika Riau Expo akan dilaksanakan selama lima hari," tuturnya lagi.

Terpisah, Kepala DPMPTSP Riau Eva Refita mengatakan di tahun 2019 ini pihaknya mengangkat tema "Pesona Riau di Era Digital dan Industri 4.0 Dalam Upaya Meningkatkan Investasi dan Pariwisata".


BACA JUGA : Ada Hadiah sepeda Motornya, Lomba Kicau Burung di Holtikultura Festival Berlangsung Meriah

Dia juga  mengimbau masyarakat untuk datang dan memeriahkan Riau Expo 2019 yang dilaksanakan di kawasan Purna MTQ itu.

"Sekarang ini sudah hampir 50 persen stand pameran sudah terisi. Dengan adanya iven ini hingga pelaksanaan di mulai, semua stand bisa diisi. Kita minta EO untuk mematok harga yang terjangkau, khususnya bagi UMKM," jelasnya.

Dia juga berharap dengan adanya Riau Expo ini akan meningkatkan daya jual beli produk UMKM khususnya di Riau. "Kita juga meminta EO yang melaksanakan Riau Expo dapat mengejar target penjualan stand sesuai yang harus dicapai," tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...