riau24

Satu Lagi Program NET Berakhir, The Comment: Beneran Pamit

Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:36 WIB
Program acara The Comment di NET TV akan berakhir (foto/int) Program acara The Comment di NET TV akan berakhir (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 15 Agustus 2018, Satu lagi program NET TV yang akan berakhir. Tayangan acara The Comment yang dipandu Darto, Danang, serta Yuki Kato itu dikonfirmasi akan memasuki episode akhir yang artinya tayangan tersebut tidak lagi tayang.

Seperti yang diinformasikan The Comment pada akun twitter resminya. "Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @TheComment_NET memasuki episode Terakhir. Kami ucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini. Jangan tonton episode selanjutnya, karena #TheCommentBeneranPamit," cuit @TheComment_NET.



BACA JUGA : Tifatul Sembiring Harap Warga di Papua Tak Terprovokasi dan Minta Aparat Tindak Pelaku Rasisme



Langsung saja kabar tersebut dikomentari banyak netizen atau warganet. @yurendi28: "Thank You The Comment."

@dwipard: "Wah bener."

@TentangDewi: "Kok pada pamit semua."



BACA JUGA : Netizen Sebut Dirinya Mirip Polwan, Vanessa Angel: Mau Diborgol?



@belllaper: "HAHHHHH???? GAMAAAAU AKU!"

@Youngads_: "KALAU PAMIT JANGAN YANG BENERAN NAPA."

Memang beberapa waktu ini dunia maya diramaikan pemberitaan akan ada pemutusan hubungan massal (PHK) di NET TV. Namun kemudian Chief Operating Officer PT NET Mediatama Indonesia Azuan Syahril membantah dan menyebut pihaknya hanya melakukan efisiensi pada sumber daya manusia (SDM), bukan PHK.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...