riau24

Menakjubkan, Meski Sudah Punya 5 Cucu, Nenek Ini Mampu Menangkan Kontes Ratu Kecantikan

Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:22 WIB
Laura Lee bersama 5 orang cucunya. Foto: int Laura Lee bersama 5 orang cucunya. Foto: int

RIAU24.COM -  Laura Lee, seorang perempuan warga Singapura, baru saja membuat sejarah dengan memenangkan kontes Mrs Singapore & Classic Mrs Singapore. Namun yang membuat banyak orang jadi terperangah dan takjub, ternyata Laura Lee sudah berusia 44 tahun. Tak hanya itu, ia juga seorang nenek dari lima orang cucu.

Hebohnya sorotan kepada Laura Lee, bermula ketika ia memposting posenya bersama lima cucunya di media sosial.  Dalam foto itu, Laura tampak masih memakai gaun dan mahkota serta selempang kemenangannya sebagai juara kedua kontes Mrs Singapore & Classic Mrs Singapore. Foto itu kemudian dimuat media lokal, The New Paper.

Dalam wawancaranya dengan media tersebut, Laura mengungkapkan, orang-orang sering salah sangka saat melihat fisiknya.



BACA JUGA : Terus Memanas, AS Keluarkan Surat Perintah Penyitaan untuk Tanker Iran

"Setiap aku pergi ke pesta atau belanja dengan anak-anakku, orang-orang selalu beranggapan aku adalah kakak perempuan mereka," ujarnya, dilansir detik, Kamis 15 Agustus 2019, .

Menurut Laura, ia memiliki tiga anak yang terdiri dari seorang anak perempuan dan dua anak laki-laki. Anak perempuannya berusia 24 tahun dan kedua anak laki-lakinya masing-masing berusia 23 dan 21 tahun.

Lalu seperti apa Laura merawat dirinya? Wanita yang sudah bercerai dari suaminya itu mengaku menghidari makanan yang mengandung karbohidrat, khususnya saat makan malam. Dia juga rutin mengonsumsi suplemen untuk kulit dan aktif berolahraga mulai dari yoga hingga bola jaring.



BACA JUGA : Dahsyatnya Kebakaran Ini, 15.000 Rumah Musnah Dilalap Si Jago Merah

Ditinggal Pergi Suami
Tak hanya itu, Laura yang akan mewakili Singapura ke kontes kecantikan Mrs Tourism Queen International di Thailand ini, juga dianggap punya kisah yang bisa menginspirasi orang lain.

Menurutnya, ia bercerai dari suaminya sejak 13 tahun lalu. Ketika itu, ia ditinggal bersama dengan tiga anaknya. Dia pun membesarkan ketiga anaknya itu dengan kedua tangan dan kakinya sendiri tanpa bantuan sang suami, termasuk urusan keuangan.

Hidupnya mulai membaik saat ini berbisnis pada 2009. Jatuh-bangun berbisnis, sudah dirasakannya. Asal tahu ya, saat ini Laura adalah direktur dari lima perusahaan makanan kemasan beku. Wow.... ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...