riau24

Aktivis Indonesia Ini Pamer Surga Anggur di Palestina, Netizen: Pengen Nangis

Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:26 WIB
Aktivis Gaza Palestina, Muhammad Husein unggah kebun anggur (foto/int) Aktivis Gaza Palestina, Muhammad Husein unggah kebun anggur (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 15 Agustus 2019, Aktivis kemanusiaan Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein dikenal aktif berbagi keadaan terkini di Jalur Gaza. Tidak melulu soal konflik, Husein juga kerap membagi situasi Gaza, Palestina yang banyak ditumbuhi buah-buahan.



BACA JUGA : Terus Memanas, AS Keluarkan Surat Perintah Penyitaan untuk Tanker Iran



Salah satunya kebun anggur hijau dan merah yang terlihat dalam video singkatnya di instagram. "Salah satu ciri diberkahinya suatu negeri adalah banyaknya tumbuhan buah buahan dan sayur Mayur di wilayah tersebut. Di Palestina ciri itu terlihat jelas dan nyata. Dalah satu nya buah anggur di Gaza yang kualitas dan kuantitas nya sangat luar biasa. Yuk simak Iiputan khusus kebun anggur di Palestina, Selengkapnya di channel youtube Muhammad Husein Gaza (link nya ada di bio)," tulis @muhammadhusein_gaza di instagramnya.



BACA JUGA : Dahsyatnya Kebakaran Ini, 15.000 Rumah Musnah Dilalap Si Jago Merah



Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @adawiyah_purba: "MasyaAllah, semoga rencana yang diusulkan Ahmad segera terkabul. Aamiin."

@fanNandi: "Salam dari aceh ustad, untuk saudara kita di negeri para Nabi, semoga selalu sehat wal afiat."

@ellamubarokah: "Pengen nangis selamatkan tanah para nabi ya Allah."

@heldalaila: "Salam untuk anak anak Gaza."

@godel_paparacing: "Pengen kesana ya Allah."

@13_|iaamelia: "Masyaa Allah semoga saya bisa berkunjung kesana."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...