riau24

Resmikan Kantor Cabang di Pekanbaru, Al Falah Tour & Travel Siap Berikan Pelayanan Istimewa Bagi Jemaah Umroh

Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:47 WIB
Ditutup PT Al Falah Dr Aminullah bersama pimpinan kantor perwakilan Pekanbaru Ditutup PT Al Falah Dr Aminullah bersama pimpinan kantor perwakilan Pekanbaru

RIAU24.COM -  Satu lagi perusahaan penyelenggara haji dan Umroh hadir di Provinsi Riau. Peresmian kantor cabang PT Al Falah Tour &  Travel yang melayani calon jemaah umroh dan haji plus,  berlangsung, Kamis,  (15/8/2019). 

Peresmian dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenag Riau yang diwakili Kepala seksi Pembinaan pembinaan Haji dan Umroh, Kemenag Riau,  H Muhammad Hakam M.Ag. Turut hadir utusan dari Kanwil Kemenag Pekanbaru dan Kampar,  serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat di sekitar lokasi kantor yang berada di Jalan Arengka Ujung,  depan markas Arhanudse. 

Direktur Utama PT Al Falah Tour &  Travel,  Dr Aminullah menjelaskan,  perusahaan  penyelenggara haji dan Umroh yang  berpusat di Medan ini telah berdiri sejak tahun 2010. "Alhamdulillah selama sembilan tahun terakhir,  Al Falah Tour &  Travel ini terus berkembang dan mendapat kepercayaan  dari para jemaah.  Setiap tahun kami memberangkatkan lebih dari seribu jemaah,"  ujar doktor bahasa Arab yang lama mengajar di Universitas Sumatera Utara tersebut. 

Ditambahkan Aminullah,  yang membuat jemaah merasa nyaman dengan Al Falah Tour &  Travel adalah karena pelayanannya yang maksimal. Jemaah juga mendapat bimbingan selama masa persiapan hingga saat pelaksana ibadah di tanah suci. Apalagi,  Al Falah Tour &  Travel sudah punya kantor cabang sendiri di Mekkah, sehingga segala keperluan sudah dipersiapkan dengan baik. 

"Yang membuat jemaah makin senang berangkat bersama bersama kita adalah sifat pelayanan kita yang kekeluargaan. Bagi kami jemaah umroh Alfalah Tour &  Travel adalah keluarga,  karena itu kita layan seperti keluarga sendiri. Karenanya meski sudah pulang dari umroh,  kami sering berkumpul bersama untuk silaturahmi dan tiap tahun halal bil halal, " jelas Aminullah. 

Selain memberikan fasilitas akomodasi yang istimewa dan harga yang terjangkau ,  Al Falah Tour &  Travel juga memiliki program yang tidak dimiliki oleh penyelenggara umroh lain di Riau,  yakni umroh plus India. 

" Program Umroh Plus India ini kami tawarkan karena di India juga banyak peninggalan sejarah Islam yang sangat menarik untuk dikunjungi,  seperti Taj Mahal.  Selain itu,  di India juga banyak barang-barang yang bagus namun murah,  seperti pakaian muslim,  batu perhiasan dan kerajinan," ujar pria yang menyelesaikan studi S2 dan S3 nya di India ini. 

Sementara itu,  Kepala seksi Pembinaan pembinaan Haji dan Umroh, Kemenag Riau,  H Muhammad Hakam M.Ag, menyambut baik kehadiran  Al Falah Tour &  Travel di Bumi Lanang Kuning.  Hal ini akan semakin memberikan alternatif pilihan bagi warga Riau untuk berangkat ke tanah suci. 

Kemenag Riau,  kata Hakam,  terus mengawasi perusahaan- perusahaan penyelenggara haji dan Umroh. Jika ada yang menelantarkan jemaah maka diberikan saksi tegas. "Tahun lalu ada 11 perusahaan yang kami stop izinnya Karena berdasarkan laporan jemaah banyak melakukan  hal-hal yang merugikan jemaah. Sejauh ini kami melihat PT Al Falah Tour &  Travel telah melayani jemaahnya dengan baik kami harap dapat terus ditingkatkan, " pesan Hakam. 

Kepala cabang Al Falah Tour & Travel Cabang Riau,  Drs. Abdurrahman M. Pd mengungkapkan,  pihaknya siap memberikan  yang terbaik bagi para calon jemaah di Riau." Bagi bapak ibu yang ingin konsultasi silahkan berkunjung ke kantor kami ini, " undangnya. ***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...