riau24

Tiga Kali Mangkir, Netizen Lambungkan Tagar dan Tantang KPK Jemput Paksa Mendag Enggar

Kamis, 15 Agustus 2019 | 18:28 WIB
Netizen lambungkan tagar KPK jemput paksa Menteri Perdagangan Enggar (foto/int) Netizen lambungkan tagar KPK jemput paksa Menteri Perdagangan Enggar (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 15 Agustus 2019, Diketahui Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita sudah tiga kali mangkir atau absen dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Seharusnya Mendag Enggar hadir sebagai saksi kasus dugaan suap Gula Kristal Rafinasi yang menjerat Anggota DPR Bowo Sidik Pangarso.

Seakan gerah dan menganggap Menteri Perdagangan (Mendag) Enggar tidak memberikan contoh yang baik sebagai pejabat negara kepada publik. Bahkan netizen atau warganet ramai-ramai melambungkan tagar #KPKjemputpaksaMendag bahkan jadi trending topik.



BACA JUGA : Pulang dari Tanah Suci, Jamaah Haji Ini Malah Bawa Kain Kafan



Berikut komentar-komentar dari netizen tmyang lambungkan tagar #KPKjemputpaksaMendag. @DMaesuroh: "Adili #KPKjemputpaksaMendag."

@RollroSangAlang: "Ketika kalian Diam Membisu melihat Maling Duit Negara, Berhentilah menjadi RAKYAT. Maka dari itu segera #KPKJemputPaksaMendag."



BACA JUGA : Tegas, Walikota Ini Liburkan Siswa Karena Kabut Asap Makin Parah



@RoyNst2: "Buat kalian yang tidak pernah bisa menghargai perasaan orang lain, Semoga perasaan kalian di hargai orang lain. #KPKJemputPaksaMendag."

@DazaiSan08: "Usut Tuntas KPK ojo memble #KPKJemputPaksaMendag."

@QiraniAyara: "#KPKJemputPaksaMendag Lambungkan tagar ini yu. Yg bersedia langsung geber aja ya."

Sebagai informasi Menteri Perdagangan (Mendag) Enggar sudah dipanggil KPK pada 2 Juli 2019 sebagai saksi kasus yang menimpa Bowo Sidik yang merupakan politikus Partai Golkar. Namun dirinya absen atau mangkir, hal yang sama juga terulang pada 8 Juli 2019. Kemudian Mendag Enggar mangkir untuk ketiga kalinya pada 18 Juli 2019. Sementara kasus Bowo Sidik sudah bergulir di persidangan. 

PenulisR24/riki


Loading...

loading...