riau24

Target Zidane Mematahkan Dominasi Barcelona dan Bawa Real Madrid Juara

Kamis, 15 Agustus 2019 | 19:36 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane targetkan mematahkan dominasi Barcelona pada musim ini (foto/int) Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane targetkan mematahkan dominasi Barcelona pada musim ini (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 15 Agustus 2019, Kembali latih Real Madrid otomatis membuat Zinedine Zidane tidak tenang. Pasalnya Zinedine Zidane membawa beban harus bikin Real Madrid kembali bersaing di La Liga setelah musim lalu puasa gelar.

Apalagi Barcelona masih mendominasi dengan La Liga Spanyol musim 2018/2019 dan juara Copa del Rey musim lalu. Ditambah lagi Atletico Madrid yang selalu siap menjadi batu sandungan bagi Real Madrid.



BACA JUGA : Miliki 2 Pemain Ini, Arsenal Dinilai Pantas Tembus Empat Besar



Namun tanda-tanda Real Madrid bangkit dari keterpurukan musim lalu. Dilansir dari Detik, keseriusan Real Madrid mematahkan dominasi Barcelona mulai terlihat sejak klub yang dilatih Zidane itu aktif dibursa transfer dengan rekrut Rodrygo, Ferland Mendy, Eden Hazard, Eder Militao, dan Luka Jovic.



BACA JUGA : Fakta David Luiz Hengkang Dari Chelsea ke Arsenal, Ternyata Berkaitan Dengan Lampard



Zinedine Zidane juga secara terbuka menyatakan bakal memprioritaskan trofi La Liga pada musim 2019/2020 ini. Apalagi ketika melatih Real Madrid selama tiga musim baru sekali meraih gelar La Liga yakni pada musim 2016/2017.

"Saya selalu menyatakan bahwa liga adalah hal yang paling penting bagi saya, karena ini berlangsung rutin dari hari ke hari. Ini adalah ajang yang paling sulit untuk dimenangkan. Kami akan mencoba memulai LaLiga di cara terbaik. Itu akan menjadi gagasan utama kami dari pramusim hingga kini," sebut Zidane dilansir dari Marca.

Sebagai informasi Sabtu (17 Agustus 2019), Real Madrid akan mengawali La Liga musim 2019/2020 dengan bertandang ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...