riau24

Polisi Tidak Tahan Satu Pria Dalam Video Mesum Vina Garut, Tersangka Beralasan Sakit Keras

Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:34 WIB
Video mesum menghebohkan dunia maya dan dijuluki video Vina Garut bahkan menjadi trending topik di twitter (foto/int) Video mesum menghebohkan dunia maya dan dijuluki video Vina Garut bahkan menjadi trending topik di twitter (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 15 Agustus 2019, Pihak kepolisian tidak menahan seorang pria A alias Rayya yang viral dalam video mesum 'Vina Garut' yang heboh di dunia maya. Alasannya A atau Rayya sedang sakit keras tidak bisa bergerak.

Sementara VA alias Vina yang kini dikenal Vina Garut juga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Dan dilansir dari Okezone, polisi sudah menahan Vina Garut dan masih diperiksa secara intensif.



BACA JUGA : Tampak Nyata, Ini Adegan yang Terekam Video, Sesaat Sebelum 4 Polisi Terbakar di Cianjur



"Sudah ditetapkan keduanya sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng, saat dikonfirmasi, melalui sambungan teleponnya, pada Kamis (15 Agustus 2019).
 
Sementara pemeran pria yakni Rayya, tidak ditahann, alasannya, yang bersangkutan dalam keadaan sakit. "Pemeran laki-laki tidak ditahan karena kondisinya sakit keras dan tidak bisa bergerak sama sekali," kata Maradona Armin.



BACA JUGA : Ngaku-Ngaku Polisi, Dua Pemuda Ini Coba Peras Pengendara Motor



Hanya saja polisi tidak menjelaskan secara pasti, penyakit yang diderita oleh pelaku A alias Rayya itu. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka A di kediamannya.

Terkait pengembangan kasus ini, polisi juga mengamankan satu orang lainnya yang diduga merupakan pemeran pria lainnya. "Semalam kita amankan satu orang lainnya," kata dia.

Sementara seorang pria lainnya, yang ada dalam video mesum Vina Garut tersebut masih dalam pengejaran.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...