riau24

Usai Bertemu Elite PPP, Prabowo Subianto Sebutkan Hal Ini

Kamis, 15 Agustus 2019 | 23:18 WIB
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, usai pertemuan di kediaman Prabowo di Jakarta, sore tadi. Foto: int Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, usai pertemuan di kediaman Prabowo di Jakarta, sore tadi. Foto: int

RIAU24.COM -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan, antara dirinya dan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, memiliki banyak kesamaan dalam memandang Indonesia.

Kesamaan pandangan itu terlihat ketika ia dan Suharso saling mendengarkan pendapat masing-masing mengenai ekonomi dan juga dunia politik di Tanah Air.



BACA JUGA : Kalah Jauh dengan PDIP, Surya Paloh Akui Jokowi Belum Ajak NasDem Bahas Kabinet

"Kita banyak sependapat menghadapi bangsa Indonesia ke depan," ujar Prabowo saat ditemui di kediamannya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 15 Agustus 2019.

Dilansir okezone, meski mengaku banyak memiliki kesamaan, mantan calon presiden 2019 dan elite PPP akan tetap mencari jalan terbaik dalam setiap masalah yang akan dihadapi.



BACA JUGA : Sore Ini Elite PPP Akan Bertemu Prabowo, Dahnil: Jangan Diartikan Terlalu Jauh

Sementara itu, Suharso menceritakan, dalam pertemuan itu Prabowo sempat memberikan pendapat yang layak untuk dipertimbangkan dalam membangun pemerintahan ke depan.

"Kita sama-sama punya kesepatan tentang NKRI, tadi kita juga mendiskusikan mengenai keadaan hari ini dan yang akan datang, khususnya bagaimana perkembangan perekonomian nasional ke depan," ujarnya. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...