riau24

Setelah Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Amril Kepada 75 Anggota Paskibra

Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:06 WIB
Bupati Amril Mukminin mengukuhkan Paskibra Bengkalis tahun 2019/hari Bupati Amril Mukminin mengukuhkan Paskibra Bengkalis tahun 2019/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengukuhkan 75 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Kamis, 15 Agustus 2019 malam.

Kepada mereka Bupati Amril berpesan agar menjadi generasi pemenang, bukan justru sebaliknya.

“Jadilah generasi pemenang, bukan pecundang. Menjadi sosok tauladan, baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat,” kata Bupati Amril.

Ia juga meminta anggota Paskibraka untuk senantiasa mengobarkan semangat persatuan.



BACA JUGA : Bupati Amril Lantik 48 Pejabat Admistrator dan 89 Pejabat Pengawas

“Kobarkan terus semangat persatuan dan kesatuan, kibarkan panji-panji perjuangan, dan songsong hari esok dan masa depan yang lebih cemerlang, gemilang dan terbilang,”ungkapnya.

Selain ucapan terima kasih atas dukungan orang tua anggota Paskibraka, pelatih dan pihak sekolah Bupati Amril menyampaikan motivasi agar anggota Paskibraka menjadi pribadi yang selalu opotimis.

“Yakinkan diri, bulatkan tekad dan pupuk kemauan, sebab jika orang lain bisa, kita juga harus bisa,”ungkapnya.

Selain itu, kepada 75 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin berpesan agar selalu meningkatkan kompetensi diri dengan terus belajar.

“Teruslah belajar, belajar dan belajar agar mampu meraih prestasi dan memberikan karya nyata terbaik, yang dapat dibanggakan untuk negeri ini,”katanya lagi.

Ia juga berharap apa yang diperoleh selama mengikuti latihan, baik pengetahuan maupun kedisiplinan bisa dipertahankan.

“ini merupakan awal dari perjalanan ananda dalam meraih cita-cita, apa-apa yang diperoleh hendaknya dipertahankan dan dikembangkan karena bangsa ini sangat membutuhkan generasi muda yang berbudi luhur, berakhlaq mulia, beriman dan bertakwa,”ujar Bupati lagi.

Bupati Amril menekankan, amanah dan tanggung jawab yang diemban sebagai anggota paskibraka, harus dijadikan sebuah motivasi dalam mengembangakan diri, agar menjadi generasi yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif.



BACA JUGA : MUI Bengkalis Mengajak Antar Umat Beragama Saling Menjaga Kerukunan

Pengukuhan ini dihadiri Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Akna Juita dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bengkalis serta Forkopimda Bengkalis.***


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...