riau24

Sadis, Setelah Dipenggal, Pria Ini Gotong Kepala Istrinya di Jalanan

Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:35 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Kalap bercampur dendam, bisa saja membuat seseorang bertindak di luar akal sehat. Setidaknya, gambaran itu bisa ditujukan kepada Pradeep Kumar, pria warga Kota Vijayawada, Negara bagian Andhra Pradesh, India.

Diduga karena dua faktor itu, ia nekat membunuh dan memenggal kepala istrinya yang bernama Manikranti. Namun yang membuat warga kota itu jadi geger, adalah apa yang terjadi selanjutnya.

Pasalnya, Pradeep  sempat menggotong kepala istrinya tersebut ke jalanan di Kota Vijayawada, sebelum akhirnya membuang kepala itu di selokan. Selanjutnya, ia menyerahkan diri kepada kantor Kepolisian setempat.



BACA JUGA : Anggap Sepele Peringatan Rusia, Amerika Ngotot Uji Coba Rudal Jarak Menengah

Dirangkum kompas yang merilis India Today, aksi di luar akal sehat itu terjadi Minggu (11/8/2019) lalu waktu setempat.

Rekaman dari CCTV yang dipasang di sudut perkampungan, menunjukkan Pradeep tampak berjalan tergesa-gesa sambil membawa potongan kepala di satu tangannya. Sedangkan pada tangan lainnya ia tampak memegang pisau.

Warga lain yang menyaksikan kejadian itu, langsung berlarian dengan rasa ketakutan. Pradeep kemudian melempar kepala sang istri ke saluran air sebelum menyerahkan diri ke kantor polisi Satyanarayanapuram.

Menurut Wakil Komisaris Polisi Vijay Rao, sejauh ini pihaknya masih mencari potongan kepala korban. Sedangkan tubuh korban telah dipindahkan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan pascakematian.



BACA JUGA : Demi Alasan Keamanan Nasional, Ulama Zakir Naik Dilarang Berceramah di Seluruh Malaysia

Menurut hasil penyelidikan awal pihak Kepolisian setempat, Pradeep telah menikah dengan korban selama lima tahun. Namun kehidupan rumah tangga keduanya kerap diwarnai pertengkaran.

Sebelum aksi Pradeep yang membuat geger itu terjadi, Manikranti telah melaporkan suaminya itu ke pihak berwenang, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga. Buntutnya, Pradeep pun ditahan.

Namun baru-baru ini dia dibebaskan setelah membayar jaminan. Diduga, Pradeep kalap dan berusaha balas dendam kepada istrinya tersebut. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...