riau24

Jemputan Belanja Raya Digelar, Mal di Riau Hadirkan Promo Diskon Hingga 70 Persen

Jumat, 16 Agustus 2019 | 10:54 WIB
Ketua APPBI sekaligus GM Mall Pekanbaru, Megawati saat pembukaan iven Jemputan Belanja Raya yang berlangsung di Mall SKA Pekanbaru belum lama ini Ketua APPBI sekaligus GM Mall Pekanbaru, Megawati saat pembukaan iven Jemputan Belanja Raya yang berlangsung di Mall SKA Pekanbaru belum lama ini

RIAU24.COM - Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan (APPBI) DPD Riau tahun ini kembali menggelar "Riau Great Sale Jemputan Belanja Raya (JBR) 2019" dan kegiatan itu pun resmi dimulai pada tanggal 14 Agustus 2019.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 itu, ada sembilan pusat perbelanjaan di Riau yang menghadirkan diskon belanja di Riau Great Sale 2019 ini.

"Sembilan pusat belanja yang ikutan di iven ini adalah Mal Ska, Mal Pekanbaru, Living World, Plaza Citra, Mal Ciputra, The Central, Senapelan Plaza, MTC dan Mandau City," kata Ketua APPBI Riau, Megawati.


BACA JUGA : Usung Semangat Unggul, BI Perkenalkan QRIS di Riau

Diadakannya JBR 2019 ini, pihaknya menghadirkan diskon hingga 70 persen. Dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti iven tersebut. "Puluhan tenant telah bekerja sama dengan kita sehingga akan memberikan pilihan kepada konsumen," tuturnya.

Dia menjelaskan, JBR 2019 ini merupakan acara yang ketiga di provinsi Riau. Adapun yang berbeda dari penyelenggaraan Jemputan Belanja Raya di tahun ini adalah pihaknya memberikan doorprize bagi pemenang undian.

"Doorprize yang kita siapkan adalah tiga unit sepeda motor, 100 buah tabungan emas, dan lima unit watch phone dari imoo, dan lima voucher hotel," kata Megawati yang juga GM Mall Pekanbaru tersebut.


BACA JUGA : Hadirkan #Bedabisabersama, Smartfren, fX, Senimart Ajak Millenials Toleransi Perbedaan

Untuk mendapatkan hadiah doorprize, lanjutnya, masyarakat cukup belanja minimal Rp100 ribu maupun kelipatannya di tenan-tenan yang ada merchant great sale. Kemudian struk belanjanya dapat ditukarkan di stand customer servis di setiap mal.

"Struk belanja itu nantinya akan diundi dan dilakukan penarikan undian ntuk mendapatkan doorprize di akhir JBR 2019," kata dia lagi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...