riau24

Terjebak Macet, Sandiaga Uno Memilih Jalan Kaki ke Gedung MPR, Para Netizen Berkomentar ini

Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:38 WIB
Sandiaga Uno berjalan kaki untuk menghadiri sidang tahunan MPR Sandiaga Uno berjalan kaki untuk menghadiri sidang tahunan MPR

RIAU24.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang berlangsung di Gedung Nusantara, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta.

Sebelum dirinya sampai di gedung MPR/DPR, Sandi sempat membagikan sebuah video di akun Twitternya. Sedang bermacet-macetan bersama warga lainnya tanpa pengawal yang biasa dia dapat dulu.

Di video tersebut, terlihat Sandi kemudian memilih jalan kali ke gedung DPR/MPR. Bahkan pada saat dia sedang jalan kaki, beberapa warga maupun para aparat turut menyapa dirinya.


BACA JUGA : Tifatul Sembiring Harap Warga di Papua Tak Terprovokasi dan Minta Aparat Tindak Pelaku Rasisme

Video yang berdurasi 49 detik itu juga memperlihatkan ketika dia sampai di gedung MPR/DPR, beberapa orang terlihat meminta foto dengan dirinya.

"Saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi. Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun tidak masalah..," kata Sandi di akun media sosialnya, Jumat, 

Netizen pun memberikan komentar tentang postingan yang diunggah oleh mantan cawapres nomor urut 02 tersebut. Ini katanya.


BACA JUGA : Netizen Sebut Dirinya Mirip Polwan, Vanessa Angel: Mau Diborgol?

"Sebenarnya yg pantas menyampaikan pidato kenegaraan Kali ini adalah abangda @sandiuno karena rakyat begitu banyak mendambakan pemimpin muda yg energik," kata @ZulfanAzmi7.

"Nah bang @sandiuno sedang menggunakan salah satu alat transportasi ciptaan Allah, yaitu kaki...," komentar @srisumartie.

"Subhanallah bang @sandiuno yg kaya raya saja gak manja hrs naik mobil ke gedung MPR. Bahkan sampai jalan kaki. Patut dicontoh," ujar @JabreakYudha.
"Tumben Gx ada Yang Protes,
Bang Sandi Menghadiri Acara Pidato Kenegaraan Jokowi digedung MPR /DPR
Ada apa Yha.....???
Masax Prabowo ketemu diMRT dgn Jokowi
Kalian Bully dan Caci maki...??
Padahal Pertemuan itu Biasa aja,
Aneh banget Kalian itu,
Apa Standar Ganda Yha ??????," kicau @Kata_Hatiku88.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...