riau24

Baru Berpacaran 20 Hari, Perempuan Ini Tusuk Pacarnya Hingga Tewas Cuma Karena Disebut Gendut

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 22:19 WIB
Pria ini tewas ditusuk pacar sendiri yang baru dipacari 20 hari, penyebabnya cuma karena perempuannya tidak terima disebut gendut (foto/int) Pria ini tewas ditusuk pacar sendiri yang baru dipacari 20 hari, penyebabnya cuma karena perempuannya tidak terima disebut gendut (foto/int)

RIAU24.COM -  Sabtu 17 Agustus 2019, Sungguh naas nasib seorang pria di Zhumadia, China. Dirinya ditusuk, hanya karena larang pacarnya beli es krim karena sudah dianggal gendut.

Dilansir dari okezone, Sabtu (17 Agustus 2019) perempuan yang menusuk pria itu mulai berdebat dan menyerangnya di dekat jalan di Zhumadia, China. Mirror melaporkan saksi mata melaporkan pria tersebut meminta pacarnya agar tidak membeli es krim sebab dianggap sudah kelebihan berat badan. Padahal pasangan itu baru berpacaran selama 20 hari.



BACA JUGA : Di Tengah Kabut Asap, Mahasiswa Dua Universitas Kepung Kantor Gubernur Riau



Karena tidak terima, perempuan itu selanjutnya pergi ke toko terdekat kemudian beli beberapa gunting sebelum menikamnya.

Gambar yang didapatkan tampak menunjukkan seorang wanita berdiri dekat seorang pria yang berbaring di jalan. Dokter sebenarnya sudah coba beri pertolongan sebisanya untuk menyelamatkan, namun pria itu meninggal di rumah sakit.



BACA JUGA : Ratusan Mahasiswa UMRI Lakukan Aksi Demo, Tuntut Penuntasan Karhutla



Sementara perempuan yang jadi pacar pria itu, sudah ditangkap oleh polisi usai kejadian yang terjadi pada Rabu (14 Agustus 2019) lalu.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...